Bundle Monster Air FF Mystery Shop 9.0 Free Fire Terbaru, Murah Dan Keren!

Jika kalian memasuki Event ini, nantinya bisa mendapatkan diskon dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga nantinya juga, kalian semua akan menerima diskon yang begitu besar dan bisa membeli item dengan harga yang cukup murah sekali.

Sampai sekarang ini, game yang sudah hadir didalam platform android selalu memberikan banyak kejutan yang cukup unik. Bahkan untuk game Free Fire saja, sampai sekarang ini masih dikembangkan dengan cukup baik oleh Garena. Sehingga semua update dan event yang diberikan tersebut, cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Kali ini ada update bundle monster air FF Mystery Shop 9.0 Free Fire terbaru yang bisa kalian dapatkan.

Untuk sekarang ini saja, kita semua telah dihadirkan banyak sekali event terbaru dan menarik yang sangat keren. Di Indonesia sekarang ada sebuah Event Booyah Lebaran yang sangat unik, sehingga kalian tentu saja ga boleh melewatkan event ini.

Baca Juga: Bocoran Gratis Evolution Stone Free Fire Di May Punk FF 2020

Karena untuk saat ini juga, kalian yang bermain dan menyelesaikan misi dari event tersebut pasti mendapat banyak hadiah menarik. Bahkan pada saat ini, kalian akan mendapatkan Magic Cube Dari Token ketupat Free Fire yang mudah untuk didapatkan.

Jadi kedepannya, kalian yang sudah mendapatkan magic cube tersebut pasti akan bisa membeli item yang ada didalam Magic Shop. Setiap event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, biasanya Gratis ataupun event berbayar.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru M60 Gold Free Fire, Jadi Jauh Jaraknya!

Di Indonesia sekarang ini, ada sebuah Web Event terbaru yang cukup menarik untuk kalian coba. Ini adalah Mystery Shop Terbaru, tapi untuk versi di Negara Indonesia. Meskipun kemarin – kemarin kita membahas sebuah, Bocoran Mystery Shop 9.0 Terbaru yang keren.

Tapi akhinya sudah resmi dari Garena, bahwa Mystery Shop terbaru sekarang ini menghadirkan bundle lama yang cukup keren.

Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Tebaru FF Skin Skull Pet Robo Free Fire Mei 2020, Menyeramkan!

Mystery Shop 9.0 Terbaru Free Fire Indonesia

Pada video terbaru yang dikirim oleh Kulgar kedalam Youtube, mereka berdua mereview sebuah Event Mystery Shop yang baru – baru ini hadir di Indonesia. Jadi tentu saja dalam event ini, ada banyak hadiah dan item yang bisa kalian beli dengan harga murah.

Jika kalian memasuki Event ini, nantinya bisa mendapatkan diskon dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga nantinya juga, kalian semua akan menerima diskon yang begitu besar dan bisa membeli item dengan harga yang cukup murah sekali.

Dalam Video Kulgar tersebut, Arie Kumis mendapatkan Diskon hingga 80% besarnya. Tapi jika kalian beruntung, maka Diskon yang bisa didapatkan ini bisa mencapai lebih dari 90%. Jika mendapatkan diskon dalam jumlah seperti itu, maka dipastikan item yang ada bisa kalian beli semua.

Item Utama yang dihadirkan dalam Event ini adalah Bundle Sea Dragon Bundle dan Trech Princess Bundle. Dimana kedua bundle tersebut, dulu sempat hadir didalam game Free Fire ini. Cuma untuk yang ada didalam event ini, hanya ada perubahan sedikit pada bagian warnanya saja.

Bundle Monster Air Free Fire

Baca Juga: Skin Senjata FF Golden Blade Melee Free Fire, Golok Emas!

Untuk membeli Item utama itu, kalian harus membeli item lainnya sampai total diamond yang dijadikan Syarat membuka pembelian terpenuhi. Kalau didalam video kulgar ini, mereka harus membeli Item hingga mencapai angka lebih dari 60 Diamond.

Setelah itu nantinya, item utama bisa terbuka dan bisa kalian beli nantinya. Tapi untuk hal lainnya, dalam event ini juga ada beberapa item lainnya yang bisa kalian beli dengan harga yang cukup murah. Berikut ini adalah beberapa item yang dijual dalam Mystery Shop tersebut.

  1. Diamond Royale Ticket
  2. Incubator Royale Ticket
  3. Weapon Royale Ticket
  4. Gun Skin Box
  5. Loot Crate Pet
  6. Loot Crate Karakter
  7. Loot Crate Bundle
  8. Ticket Elite Pass Season (Kalau Beruntung)
  9. Dan masih ada Hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Update FF Terbaru Bulan Mei 2020 Free Fire, Banyak yang Baru!

Dengan mendapatkan item – item ini, dijamin deh Free Fire kalian pasti akan menjadi sangat keren sekali. Sehingga nantinya juga, kalian semua pasti akan mempunyai penampilan yang sangat keren. Dimana ada banyak item baru dan bundle keren yang bisa dibeli.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff