Bundle Silver Eagle FF Dan Crazy DJ di Magic Shop Free Fire

Penampilan yang diberikan pada setiap bundle game Free Fire ini, cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Kalian semua pastinya tidak merasa untuk bosan, jika bertanding menggunakan Bundle keren. Sekarang kita juga harus tau, cara dapatkan bundle ini. Simak langsung saja penjelasan itu, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Jangan lupa untuk dapatkan bundle FF Silver Eagle Dan Crazy DJ Free Fire sekarang juga. Kedua bundle yang dihadirkan ini memang keren dan pasti tidak akan, membuat kalian semua menjadi bosan bermain saat mencoba Bundle tersebut. Apalagi untuk sekarang kalian semua, tidak akan bosan juga untuk merasakan fitur lainnya didalam game yang ada sekarang ini.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire, memang terdapat dalam jumlah banyak sekali. Tentu saja kalian tidak boleh lewatkan hal tersebut nanti, apalagi dari Bundle yang dihadirkan sekarang pastinya menjadi hal terbaik, untuk bisa kita dapatkan. Ketahulian Cara Mendapatkan Magic Cube Free Fire, agar nantinya bisa dapatkan Bundle ini juga.

Bundle Silver Eagle Dan Crazy DJ Free Fire

Untuk sekarang kita memang bisa mendapatkan Bundle dari beragam cara yang berbeda – beda, tentu saja hal tersebut membuat kita bisa juga coba agar bisa membuat karakter lebih keren pakai Bundle. Apalagi untuk yang sekarang ini hadir, pastinya kalian juga tidak akan mau melewatkan cara untuk bisa mendapatkan Bundle tersebut nantinya.

Jadi sekarang ini bundle yang dihadirkan kedalam Magic Shop adalah Silver Eagle dan Crazy DJ, kedua bundle ini dulu pernah dihadirkan juga pada game Free Fire. Kalau tidak salah dulu hadirnya dalam fitur Royale yang bernama Gold dan Magic Royale. Penampilan dari kedua Bundle ini memang bagus, serta menjadikan Bundle itu dulu sebagai incaran player.

Kalian sekarang bisa mendapatkan bundle tersebut lagi, supaya nantinya bisa dipakai saat bertanding juga. Kalian bisa mendapatkan hal tersebut didalam Magic Shop, tentu saja dengan begini nantinya kalian tidak akan mengalami kesulitan untuk dapatkan Bundle keren ini. Tinggal pilih saja bundle mana yang ingin dipakai, supaya nantinya kalian bisa beli cepat.

Tapi ingat kalian harus menggunakan 1 Magic Cube, supaya bisa membeli hal seperti ini. Karena ini merupakan Magic Shop. Jadi kalian tidak boleh lupa dengan hal tersebut. Apalagi Magic Cube ini cukup langka, kalau kita dapatkan Item Magic Cube gunakan dengan baik ya. Karena dari hal ini kita nanti, baru bisa mendapatkan.

Dapatkan di Magic Shop Free Fire!

Kedua bundle ini memang bagus dan keren, memang kalau dulu jadi incaran para player. Apalagi yang Crazy DJ tersebut, penampilan yang diberikan, memang terpancar sekali kalau Dia adalah DJ Terbaik. Kita jangan sampai lupa membelinya, agar penampilan saat main jadi lebih bagus dan keren untuk ditampilkan kemusuh tersebut.

Apalagi untuk yang sekarang ini, penampilan Bundle terbaru dan keren saat ini juga belum tentu mengalahkan kedua bundle yang dulu sudah pernah dihadirkan. Kalian pastinya tidak akan pernah merasa takut, jika sudah menggunakan Bundle ini nanti.

Baca Juga: Bocoran Event Besar FF Halloween di Free Fire 2020!

Baca Juga: Skin Motor Baru Free Fire Rapper Throttle FF!

Setiap player pastinya mempunyai penampilan sendiri, jadi kita harus bisa pakai penampilan yang bagus juga. Agar nantinya kalian tidak lupa untuk menjadi mematikan, sesuai dengan penampilan yang digunakan. Apalagi sekarang Bundle, semakin kesini semakin banyak yang baru untuk bisa kita dapatkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment