Burmese Ghouls Siap Juarai M2, Tidak Takut!

Bagi yang jarang menonton pertandingan mereka, team asal Myanmar ini sebenarnya sangat kuat. Bahkan di turnamen internasional, mereka adalah team yang paling sering meropatkan team besar lainnya.

Mungkin Burmese Ghouls bukanlah team favorit di M2 kali ini, tetapi Burmese Ghouls siap juarai M2! Mereka sangat percaya diri dengan performa mereka dan siap memberikan kejutan. Burmese Ghouls memang tidak diragukan lagi kekuatannya.

Bagi yang jarang menonton pertandingan mereka, team asal Myanmar ini sebenarnya sangat kuat. Bahkan di turnamen internasional, mereka adalah team yang paling sering meropatkan team besar lainnya.

Sayangnya BG seringkali tidak beruntung dalam seeding. Seringkali mereka langsung berhadapan dengan lawan yang sangat sulit. Tetapi hal ini tidak menghentikan mereka. Bg mungkin adalah salah satu team yang bisa memberikan kejutan besar.

Mereka tetapi tidak dimudahkan lagi di M2 karena masuk ke grup yang relatif sulit. Mereka harus berpapasan dengan RSG dan Devu yang mana keduanya merupakan team terkuat di region masing-masing.

Walau melawan RSG dan Devu di grup stage, pastinya Burmese Ghouls siap juarai M2! Jika mereka sukses naik ke playoff, ini mungkin jadi penentuan bagi para pemain terbaik Myanmar tersebut.

Burmese Ghouls Siap Juarai M2

Burmese Ghouls dikemudikan oleh para pemain terbaik Myanmar. Mungkin bisa dibilang Ace dan Maybe merupakan pemain terkuat mereka, tetapi jangan remehkan Dee, KD, dan Ruby karena mereka juga sangat kuat.

Baca juga:

Semangat Tinggi Burmese Ghouls Di M2 Mendatang

Analisa Burmese Ghouls M2 Mobile Legends, Siap Berikan Kejutan!

Dilansir dari wawancara dengan ONE Esports ID, Ace sangat percaya diri dengan hal ini. Sayangnya dengan absesnnya Ruby, maka Burmese Ghouls akan kehilangan daya tempur mereka, tetapi percaya diri tetap diatas.

Kebetulan di M1 Rubydd tak bisa ikut berangkat, sehingga kami harus bermain dengan pelatih (PVNDV), yang artinya tidak pada kekuatan terbaik. Sekarang di M2 kami semua ada di sini termasuk Ruby. Sehingga saya pikir kami sangat kuat di M2

Dengan skuad ini kami tak takut menghadapi tim manapun. Kami siap dengan itu

Mungkin banyak tim memang tak terlalu memandang kami. Tapi saya pastikan mereka harus berhati-hati karena sekarang kami lengkap. Saya percaya diri kami akan juara

Wawancara dengan ONE Esports ini menunjukan bahwa Burmese Ghouls datang bukan untuk main-main, mereka datang untuk menang. Walau kehilangan Ruby, pastinya Burmese Ghouls masih sangat kuat.

Baca juga:

Pemain Dreammax Positif COVID, Kemungkinan Cluster Baru Dan Pembatalan M2?

Alasan 10S Gaming Frost Tidak Mau Scrim Dengan Team M2 Lainnya

Melawan banyaknya team di M2, Ace dan kawan-kawan juga tidak takut. Bersama RSG dan Devu mengisi grup A pastinya akan seru nih. Masing-masing team pastinya akan memberikan yang terbaik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment