siapa

Caderaa Ungkap Komunikasi Tim Geek Fam Mobile Legends (ML)

Kali ini Caderaa Ungkap Komunikasi Tim Geek Fam Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Caderaa Ungkap Komunikasi Tim Geek Fam Mobile Legends (ML)

Kali ini tim Geek Fam ID memang bisa dibilang belum menunjukan performa yang maksimal mereka berikan. Tetapi perlahan mereka terus melakukan perubahan dengan roster yang mereka miliki saat ini.

Kali ini Caderaa memberikan tanggapannya terkait komunikasi di tim Geek Fam. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Caderaa Ungkap Komunikasi Tim Geek Fam Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube resmi Geek Fam Indonesia, kali ini dalam vidio recap setelah paruh musim MPL ID Season 10 berlangsung. Kali ini Caderaa goldlaner dari Geek Fam tersebut memberikan tanggapannya terkait komunikasi tim Geek Fam seperti pada vidio di menit 8:29.

“Komunikasi di ingame kalau menurut saya pribadi ga sesusah outgame soalnya yang diomongin pasti basic-basicnya gitu jadi lancar-lancar aja.”

Kali ini Caderaa memberikan tanggapannya terhadap komunikasi terhadap tim di Geek Fam. Menurutnya untuk komunikasi tidak susah dan cukup lancar karena mereka komunikasi terhadap dasar-dasarnya ketika in game.

Tim Geek Fam kita ketahui mereka memang dalam MPL ID Season 10 kali ini memiliki roster dengan campur tangan dari pemain Filipina seperti Baloyskie dan Janaaqt.

Itulah penjelasan dari Caderaa terkait komunikasi untuk tim Geek Fam di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Caderaa tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie