Caesius Anggap Ahmad Adiknya Di Alter Ego

Ahmad memang bisa dibilang sebagai perantauan. Dirinya bermain Mobile Legends sebagai karirnya dan harus terpisah dari keluarganya. Tetapi dirinya juga mendapatkan keluarga baru di Alter Ego.

Mungkin dibandingkan team lainnya, Alter Ego adalah team yang memiliki nuansa paling beda. Bagi para pemainnya, Alter Ego adalah keluarga mereka dan Caesius anggap Ahmad adiknya di Alter Ego.

Ahmad memang bisa dibilang sebagai perantauan. Dirinya bermain Mobile Legends sebagai karirnya dan harus terpisah dari keluarganya. Tetapi dirinya juga mendapatkan keluarga baru di Alter Ego.

Di musim ini Alter Ego tidak melakukan perubahan apapun dan seharusnya memiliki keunggulan dalam sinergi dan chemistry. Walau memang di pertengahan musim Alter Ego terlihat seperti tersandung performanya.

Ahmad yang harus merantau untuk fokus kepada karirnya di Mobile Legends tidak begitu banyak berpindah team. Awalnya main di IO squad bersama Doyok, dirinya tidak butuh lama menetap di Alter Ego berkat Arsss.

Lelaki kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini juga bermain pindah-pindah role. Bisa dibilang sudah mencoba semua role di skena pro, dirinya akhirnya menjadi sidelaner untuk Alter Ego sampai sekarang.

Harus pindah ke Jakarta pastinya membutuhkan adaptasi. Kultur yang berbeda dengan kampung halamannya mungkin membuatnya tidak mudah. Tetapi Caesius dan beberapa pemain senior saat itu membimbing Ahmad.

Kaya adek sendiri lah, karena ya dia dari luar Jakarta, secara enggak langsung dia nggak ngalamin habit-habit kasarnya orang Jakarta, yang kita tahu kan lingkungannya keras banget kan Jakarta.

Gue meliaht Ahmad, gak cuma Ahmad doang lah, ya beberapa player yang dari dulu udah bareng gue, ya gue melihatnya wah banget karena perkembangannya terasa.

Perkembangan Ahmad yang sangat cepat ini mungkin menjadi dorongan bagi performa Alter Ego. Dengan bimbingan para seniornya di Alter Ego tentunya Ahmad juga bisa adaptasi cepat dengan team ini.

Semoga saja keinginannya untuk bertemu EVOS di final nanti bisa tercapai. Alter Ego walau sempat terjungkal di pertengahan musim masih bisa dikatakan sebagai team favorit banyak orang.

Dengan Caesius anggap Ahmad adiknya di Alter Ego pastinya AE saat ini bagaikan keluarga kecil bagi para pemainnya ya. Awal musim yang mengerikan walau sempat turun di pertengahan musim, semoga AE bisa berikan yang terbaik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie