siapa

Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile, Mana Yang Bagus?

Cal Of Duty baru saja rilis di Indonesia pada 1 Oktober lalu, namun game ini langsung populer dan kini sudah mencapai puluhan juta downloader. Melihat itu, sekarang game PUBG Mobile dan Call Of Duty menjadi perbandingan para player gaming.

Call Of Duty dan PUBG Mobile merupakan sama-sama game battle royale yang kini sedang populer di Indonesia. PUBG sempat menjajah terlebih dahulu sebagai game battle royale yang sangat apik untuk dimainkan. Di dalamnya terdapat fitur yang sangat menarik dimana kamu akan merasakan sensasi berperang seperti di dunia nyata. Akan tetapi, kini kembali hadir jenis game bergenre sama seperti PUBG Mobile, yakni Call Of Duty. Jadi, Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile, Mana Yang Bagus?. Game COD mobile vs PUBG yang sekarang ini merupakan game yang terpopuler di playstore

Cal Of Duty baru saja rilis di Indonesia pada 1 Oktober lalu, namun game ini langsung populer dan kini sudah mencapai puluhan juta downloader. Melihat itu, sekarang game PUBG Mobile dan Call Of Duty menjadi perbandingan para player gaming. Kira-kira manakah yang lebih unggul? Berikut ini adalah Bedanya Game Call Of Duty Mobile Dengan PUBG Mobile yang harus kamu tahu!

Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile

  1. Jenis-Jenis Permainan

mode duo pubg mobile

Seperti yang kita lihat, untuk modae permainan game PUBG Mobile disitu kalian harus saling berhadapan dengan tim lainnya untuk saling membunuh. Nantinya kamu akan memilih lokasi sesuai dengan keinginan kalian untuk melakukan loot senjata. Di dalamnya juga terdapat zona yang bisa mengecil untuk mempertemukan kalian dengan musuh yang ada di dalamnya.

Sementara game Call Of Duty Mobile ini tertuju pada game multiplayer, dimana masing-masing tim akan saling bertarung untuk mendapatkan poin. Siapa dari kedua tim tersebut yang menghasilkan nilai tertinggi itulah pemenangnya. Jadi manakah menurut kalian bila dilihat dari mode permainan, unggul PUBG Mobile atau Call Of Duty Mobile.

  1. Alur Permainan Dan Teknis Permainan

Cara Cepat Naik Rank PUBG Layaknya Pro

Perbandingan yang selanjutnya bisa kalian lihat dari sisi game mekanis. Game Call Of Duty terkenal sebagai game FPS sementara game PUBG Mobile terkenal dengan mode TPP. Meski begitu, keduanya juga memiliki mode TPP dan juga FPP, dalam soal menembak, untuk game Call Of Duty dapat menembak secara otomatis yang mengarah ke tubuh lawan. Sementara untuk game PUBG Mobile memberikan mode manual dalam menembak lawannya.

  1. Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile Dari Segi Karakter

Class Call Of Duty Mobile Defender

Perbandingan yang sleanjutnya yaitu dilihat dari segi karakter. Untuk game PUBG Mobile, Di dalamnya kamu harus terjun dan langsung bertempur dengan musuh.

Baca Juga : Bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player CODM

Sementara game Call Of Duty terdapat 6 pilihan classes, yakni dari defender, medic, dan stealth. Pada game Call Of Duty terlihat lebih realistis, berbeda dengan game PUBG Mobile ala-ala survival.

  1. Spesifikasi Yang Disyaratkan

Dalam urusan kebutuhan Spesifikasi COD Mobile VS PUBG Mobile, kamu akan membutuhkan kapasitas memori yang besar.  Ketika memainkan game Call Of Duty Mobile . Untuk memainkan game COD Mobile, RAM minimal yang harus kamu gunakan yaitu 2 GB. Belum dengan file-file lainnya seperti map, suara dan lain-lain. Jika HP mu masih kurang mumpuni, sebaiknya jangan memainkan game yang satu ini.

Baca Juga : Stabilkan PING Cod Mobile Dengan Cara Ini

Berbeda bila dibandingkan dengan game PUBG Mobile , kamu cukup membutuhkan RAM 1 GB sudah bisa memainkan game ini. Yeng terpenting kapasitas memori masih tersedia minimal 2 GB. Dengan begitu, HP mu bisa dapat digunakan untuk memainkan game yang satu ini.

  1. Dari Segi Grafik Mumpuni

cara stabil ping call of duty

Jika dilihat dari segi grafik COD Mobile VS PUBG Mobile, PUBG Mobile sudah tidak diragukan lagi dengan kualitasnya. Game ini menjadikan dirinya sebagai game yang paling unggul dalam segi grafis. Akan tetapi, Call Of Duty ini dapat memberikan gebrakan dengan grafis yang cukup baik. Grafis pada game Call Of Duty ini tidak kalah dengan game PUBG Mobile. Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile

Keduanya memang sangat bagus dalam segi grafik namun beberapa kekurangan dari PUBG Mobile seperti banyaknya bug saat di map maupun rendering yang tidak terlalu bagus meski sudah memakai high end. Tentunya, hal ini sangat disayangkan. Dibandingkan dengan COD Mobile yang lebih flexible dalam renderingnya meskipun banyak fitur yang ada di game ini

Demikian beberapa informasi mengenai perbandingan game Call Of Duty Mobile VS PUBG Mobile,. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie