esportsku
Media Esports Indonesia

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Selain menjalin kerjasama dengan Gravity, isu mengejutkan hadir di Free Fire luar. Dimana ada yang mengatakan, bahwa Garena akan menjalin kerjasama lagi dengan pihak Developer game lainnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini Capcom X Garena Free Fire, bakalan hadirkan bundle baru dari Resident Evil FF 2020?. Seperti yang kita ketahui, Free Fire hingga sekarang ini, terus menghadirkan banyak update menarik yang bisa kalian coba. Bahkan pada tahun 2020 ini, pihak dari Garena terus menghadirkan banyak kejutan baru untuk para playernya.

Tentu saja dengan begitu, kalian akan tidak cepat bosan ketika memainkan game Free Fire. Player yang sudah memainkan game Free Fire ini mencapai total yang cukup banyak sekali, bahkan sudah mencapai lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia.

Hingga sekarang ini, Garena berhasil meluncurkan banyak update terbaru untuk game Free Fire. Bahkan setiap kali mereka memberikan Update baru, playernya akan selalu menghadirkan banyak komentar Positif dan sanagt menikmati update keren itu. Bukan hanya itu saja, Garena juga melakukan sebuah Kerjasama dengan pihak Gravity.

 Baca Juga : Pendaftaran Advanced Server FF Maret 2020 Free Fire, Registrasi Sekarang !

Sebagaimana kita ketahui, Gravity merupakan salah satu pengembang game Ragnarok yang sampai sekarang ini masih terkenal. Game yang membawa Nostalgia tersebut, akhirnya masuk kedalam game Free Fire juga. Kalian bisa mendapatkan Bundle Assassin Cross free fire dan juga Pet Poring, bahkan masih ada banyak hadiah menarik lainnya dari kerjasama itu.

Bahkan jika sudah menjalin hubungan kerjasama seperti ini, tentu saja kedua belah pihak bisa memasukan unsur dari masing – masing game. Kayak sekarang saja Ragnarok sudah masuk kedalam Garena Free Fire, dimana ada bundle dan pet poring ff yang datang. Bahkan nantinya juga, Ragnarok boleh mengambil unsur Free Fire untuk game mereka.

Baca Juga: Skin Tas Tengkorak Free Fire Gratis Di Event Top Up FF 2020

Selain menjalin kerjasama dengan Gravity, isu mengejutkan hadir di Free Fire luar. Dimana ada yang mengatakan, bahwa Garena akan menjalin kerjasama lagi dengan pihak Developer game lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata FF P90 Dan Bundle Emas Free Fire, Gratis?

 

Garena x Capcom 2020

Sebagaimana kita ketahui, Capcom merupakan salah satu Developer dan pengembang game terbaik hingga sekarang ini. Bahkan game yang mereka andalakan tersebut, sudah menjadi game paling laris dan game terbaik pada awal kemunculannya. Game ini adalah Resident Evil, dimana kalian akan melawan para Zombie untuk bertahan hidup.

Tentu saja game tersebut menjadi Dambaan dan paling ditunggu, bahkan sekarang ini pihak Capcom akan merilis game Residen Evil 3 Remake secara Global. Game yang memberikan Keseruan dan adrenalin ini, telah membuat banyak player suka dengan game – game buatan Capcom.

Baca Juga: Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Nah kabar mengejutkan ini datang dari komunitas Free Fire luar Negeri, dimana pihak Garena akan menjalin sebuah kerjasama dengan pihak Capcom. Tentu saja ini akan menjadi hal yang cukup menarik lagi, dimana nantinya akan hadir banyak update baru dan event keren untuk para playernya.

Dikabarkan lagi, pihak Garena akan memasukan unsur game Resident Evil 2 atau 3 kedalam Free Fire. Dengan begini, kalian akan merasakan sebuah hal baru yang lebih menantang. Mungkin saja, nanti terdapat sebuah Mode baru dan tantangan baru yang bisa ditemukan pada event tersebut.

Baca Juga: Gambar Poring FF Ragnarok x Free Fire, Cara Mudah Dapat Pet!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan sabar menunggu kerjasama tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!