Cara Aktifkan Fitur Secondary Verification Di Mobile Legends, Jaga Akun ML Dari Hacker!

Moonton menghadirkan salah satu fitur keamanannya yakni bernama Secondary Verification yang mana fitur ini sangat bergunakan untuk menjaga Akun Mobile Legends kalian agar tidak dihack oleh orang lain.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang saat ini merupakan salah satu MOBA terbaik di Indonesia. Paling banyak dimainkan, sehingga banyak kejadian hilangnya akun ML para penggunanya, namun dengan menggunakan fitur Fitur Secondary Verification ini, kalian bisa membuat akun Mobile Legends kalian aman dari para Hacker.

Akun yang kalian di mobile legends untuk setiap akun email hanya satu. Jika kalian kehilangan akun kalian, maka kalian harus menggunakan email lain, agar kalian bisa bermain mobile legends. Namun, kalian harus mengulang game dari awal lagi.

Di pengguna Mobile Legends memang belakangan ini cukup banyak player Mobile Legends yang mengalami masalah kehilangan akun atau akun tersebut terkena hack oleh orang lain. Adapun masih yang sering timbul diantaranya terjadi oleh berbagai hal. Mulai dari menggunakan HP teman untuk bermain, kemudian lupa melakukan log out hingga benar-benar terjadi aktivitas hacking pada akun tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton menghadirkan salah satu fitur keamanannya yakni bernama Secondary Verification yang mana fitur ini sangat bergunakan untuk menjaga Akun Mobile Legends kalian agar tidak dihack oleh orang lain.

Cara Aktifkan Fitur Secondary Verification Di Mobile Legends

Untuk cara aktifkan fitur Secondary Verification cukup mudah, kalian hanya perlu membuka profil akun pada game Mobile Legends kalian dan kemudian klik pengaturan akun pada tab yang paling bawah. Kemudian akan ada tulisan “New Secondary Verification” di sebelah kanan kalian dan selesai, kalian sudah mengaktifkan fitur tersebut dan akun kalian sudah aman dari para hacker.

Dengan begini, jika seseorang mencoba masuk ke akun Mobile Legends kalian melalui apapun, nantinya mereka harus menggunakan kode verifikasi yang dikirimkan ke email kalian. Sehingga mereka tidak dapat melakukan hack pada akun tersebut.

Tentu saja, fitur terbaru ini sangat efektif untuk menghindari angka pencurian id atau akun Mobile Legends. Sehingga dengan mengaktifkan Fitur Secondary Verification para player Mobile Legend akan terhindar dari berbagai hacker atau orang lain yang mencoba masuk ke akun kalian tanpa izin.

BACA JUGA:

Cara Kerja Fitur Secondary Verification Di Mobile Legends

Cara Aktifkan Fitur Secondary Verification Di Mobile Legends, Jaga Akun ML Dari Hacker!

Cara kerja dari fitur baru ini yakni akan membuat akun kalian tidak dapat dibuka oleh dua device sekaligus. Nantinya hanya bisa dibuka oleh satu device saja untuk satu akun.

Yang mana ketika membuka akun, maka Moonton akan memberikan kode verifikasi sekunder yang akan dikirimkan pada kalian melalui email jika kalian akan menganti di perangkat baru. Akun kalian tidak akan berhasil login jika perangkat tersebut tidak memasukan kode yang dikirimkan oleh Moonton dengan benar.

Tentu saja, Moonton menghadirkan Fitur Secondary Verification dengan tujuan untuk memberantas hacker yang mana belakangan ini sedang marak terjadi di kalangan gamer Mobile Legend. Tentu saja, dengan adanya fitur terbaru ini, diharapkan akan mampu meminimalisir terjadinya angka pencurian akun Mobile Legends dikalangan para pengguna.

Nah itulah pembahasan tentang fitur baru di Mobile Legends yang mana berfungsi untuk menjaga akun Mobile Legends dari hack atau orang yang tak bertanggung jawab lainnya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!