Cara Aktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends, No Lag ML!

Berikut ini cara mengakttifkan Mode High Frame Rate terbaru dan mudah pada game Mobile Legends. Yuk ikuti caranya berikut ini. Aman ko!

Mode High Frame Rate adalah Mode yang dapat membuat Mobile Legends menghasilkan frame rate yang cukup tinggi dengan tujuan mendapatkan pengalaman bermain yang lancar dan juga dengan grafis bagus. Kali ini cara aktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Namun Mode High Frame Rate ini biasanya hadir hanya untuk HP flagship atau HP yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan menggunakan Mode High Frame Rate ini maka pengalaman bermain kalian menjadi semakin baik lagi di game Mobile Legends ini.

Jika HP atau smartphone yang kalian gunakan masih belum tersedia mode High Frame Rate ini dan kalian ingin mencoba menggunakan nya, tenang saja kalian masih bisa menambahkan config untuk memunculkan mode High Frame Rate ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mengaktifkan mode High Frame Rate Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengaktifkan mode High Frame Rate Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Baca juga: 7 Hero Kiter Mobile Legends Terbaik!

Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends

Untuk mengaktifkan Mode High Frame Rate Mobile Legends di Hp yang memang belum support untuk mode ini maka kalian harus memiliki config tambahan untuk memunculkan mode ini dalam game Mobile Legends. Menggunakan Config ini tergolong cukup aman karena bukan program illegal yang dapat merugikan player Mobile Legends lain dalam suatu game play. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak cara mengaktifkan nya di bawah ini!

Baca juga: Skin Ling Terbaru Juni Squad Dragon Tamer Mobile Legends

Masuk ke Pengaturan Mobile Legends

cara aktifkan Mode High Frame Rate Cara aktifkan Mode High Frame Rate pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam pengaturan Mobile Legends untuk melihat apakah mode High frame Rate sudah ada atau belum. Jika sudah ada maka kalian hanya perlu mengaktifkan nya. Namun untuk yang belum ada kalian dapat melanjutkan ke cara selanjutnya.

Baca juga: 3 Hero Marksman Nerf Update Terbaru Mobile Legends

Cara Aktifkan Mode High Frame Rate Permission atau Izin kepada Mobile Legends

Kalian perlu memberikan game Mobile Legends permission atau izin untuk dapat mengakses penyimpanan internal atau storage dari HP atau smartphone yang kalain gunakan. Kalian bisa memberikan permission melalui fitur pengaturan yang ada di HP dan Smarthpone kalian. Pastikan untuk mengaktifkan permission storage ya untuk aplikasi Mobile Legends.

Baca juga: Skin Kimmy Dragon Tamer Mobile Legends, Pemain ML Wajib Punya!

Download Config High Frame Rate

Langkah selanjutnya adalah kalian hanya perlu mendownload config High Frame Rate nya. Kemudian simpan di direktori file yang mudah diingat agar dapat memudahkan kalian untuk menyalin nya ke direktori assets Mobile Legends nantinya.

Link download: https://puu.sh/Aq8tM.unity3d

Baca juga: Skin Masha Dragon Mobile Legends Terbaru

Salin Config ke Direktori Mobile Legends

cara aktifkan Mode High Frame Rate

Cara aktifkan Mode High Frame Rate terakhir yang harus kalian lakukan adalah pergi ke direktori dimana kalian menyimpan file config High Frame Rate nya. Sebelumnya pastikan dulu bahwa File Config tersebut sudah bernama SPUforAnd.unity3D agar tidak menyebabkan Error pada game Mobile Legends nantinya. Jika sudah langsung saja pindahkan file ke direktori Mobile Legends yang terletak di bagian

Android/Data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Documents/android/

Setelah itu kalian juga perlu membuat satu folder kosong yang bernama Extra. Dengan begitu kalain sudah selesai dan dapat langsung masuk ke Mobile Legends untuk mengaktifkan mode High Frame Rate nya.

Nah itulah cara aktifkan Mode high frame rate Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!