Cara Atasi Zoning Lawan Mobile Legends (ML)

Zoning merupakan salah satu teknik terpenting ketika bermain Mobile Legends. Penggunaannya juga cukup luas, mulai dari pushing, farming, objektif, dan lainnya. Memututus zona backup juga bisa dilakukan dengan ini.

Di zoning lawan memang sangat meresahkan, secara tidak langsung kalian tidak bisa melakukan apa-apa di game. Pahami cara atasi zoning lawan Mobile Legends (ML) ini agar kalian tidak kerepotan nantinya.

Zoning merupakan salah satu teknik terpenting ketika bermain Mobile Legends. Penggunaannya juga cukup luas, mulai dari pushing, farming, objektif, dan lainnya. Memututus zona backup juga bisa dilakukan dengan ini.

Tetapi jika kalian di zoning, seringkali meresahkan memang. Tidak bisa melakukan apa-apa dan dipaksa menonton saja dari jauh. Hal ini karena memang zoning bertugas seperti itu, membuat lawan tidak bisa masuk.

Tetapi tenang, karena ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk melawan para zoner. Akan lumayan membantu nantinya, jadi kalian tidak akan terus direpoti oleh gaya bermain yang seperti ini.

Cara Atasi Zoning Lawan Mobile Legends (ML)

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Mengatasi pemain yan melakukan zoning memang tidak mudah, tetapi setidaknya ada yang bisa kalian lakukan. Disini akan kami berikan beberapa tips dan cara atasi zoner disini. Cek dibawah untuk cara atas zoning dari lawan:

  1. Tunggu Bantuan Gank
  2. Tunggu Zone Selesai
  3. Jika Sustain Tinggi, Tabrak
  4. Tunggu Resources Lawan Habis

Tidak banyak yang bisa kalian lakukan, setidaknya beberapa yang akan kami berikan bisa membantu kalian.

Tunggu Bantuan Gank

Yang paling efektif adalah menunggu bantuan gank dari teman kalian. Zoner biasanya mudah di sandwich dan bantuan dari rotasi atau gank bisa membantu kalian ketika melawan mereka.

Dengan bantuan ganking maka kalian bisa lebih mudah melawan mereka. Setidaknya kalian juga bisa ikut maju dan tidak terpaksa dipukul mundur terus ketika di zone.

Tunggu Zone Selesai

Jika di map kalian tidak ada teman yang dekat, maka tunggu saja. Zone lawan selalu ada durasinya dan jangan sampai kalian paksakan. Bahkan ketika di push, terkadang mengorbankan tower lebih baik.

Jika Sustain Tinggi, Tabrak

Tergantung heronya, ada yang bisa masuk langsung menabrak berkat damage dan sustain tinggi mereka. Beberap hero misalnya seperti Lapu-Lapu, Thamuz, dan fighter lainnya cocok dalam hal ini.

Tunggu Resources Lawan Habis

Tergantung heronya apa, jika menggunakan mana atau stamina kalian bisa manfaatkan hal ini. Ketika resources mereka mulai habis itu pertanda kalian bisa masuk kedalam dan mencoba kill.

Itulah beberapa cara atasi zoning lawan Mobile Legends (ML). Mungkin bisa membantu kalian ketika kesulitan melawan zoner. Tetapi yang penting jangan sampai memaksakan diri dan mati percuma.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie