Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF)? langsung saja kita lihat cara mainnya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Sekarang ayo kita cari tau Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF). Tentu saja ini merupakan salah satu bagian dari Event baru dari game tersebut, untuk bisa kita dapatkan dan jangan sampai kalian ini lewatkan event baru itu juga ya.

Karena memang dari event seperti ini, bisa dibilang kalau petunjuk seperti ini akan bawa untung yang lumayan bagus untuk kita nantinya. Karena ini menjadi salah satu hal menarik, supaya kalian bisa mencoba cara bermain dalam event baru lainnya.

Untuk sekarang ini memang lagi ada Event Supermaret Free Fire yang itu merupakan salah satu dari event paling baru. Banyak hadiah dan cabang dari Event – event menarik lain, untuk bisa kita gunakan pada saat bermain nantinya juga.

Terutama untuk sekarang yang kita tau kalau Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF), memang mudah sekali untuk kita lakuin sekarang juga.

Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF)

Jadi ini merupakan salah satu event baru yang dirilis oleh Garena kepada para playernya. Dimana Event Cobra Bingo memang sudah hadir, dimana dari Event ini kita bisa memiliki banyak keuntungan yang lumayan besar.

Karena itulah Event Cobra Bingo masih masuk dalam bagian Event yang hadir pada bulan Maret 2021 ini. Waktu kemarin kita semua sudah tau kan Cara Mendapatkan Token Prime E? nah nanti token itu bisa kita gunakan juga pada Event terbaru ini.

Dengan begitu maka hadiah – hadiah menarik yang hadir seperti Bundle Cobra Strike Cowo Free Fire bisa kita dapat secara Gratis. Lalu dengan hadirnya beberapa hadiah lain, semua ini dimunculkan secara special ya sama Garena.

Inilah Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF):

  1. Masuk dulu pada bagian Event Web Cobra Bingo Time Free Fire, agar kalian bisa menikmati semua Event dan hadiah yang dihadirkan pada bagian ini.
  2. Dalam event web tersebut kita harus pakai 2 Token berbeda, agar bisa membuka setiap Slot Bingo yang ada dibagian Kanan.
  3. Disini kalian akan disuruh mau pakai Token Prime E atau Token Simple Flower.
  4. Ada beberapa hadiah yang tersembunyi, kalau mau mendapat ini harus keluarin 20 Token Simple Flower pada bagian Tengah.
  5. Jika kalian nanti lengkapi 1 baris dari Bingo ini, maka hadiah bisa langsung didapatkan secara permanen dan masuk kedalam Vault ya.
  6. Token yang dibutuhkan ini memang lumayan banyak, bisa dibilang kalau butuh 74 Token Prime E dan 47 Token Simple Flower.
  7. Event ini hanya akan berlangsung dari tanggal 8 – 18 Maret 2021 mendatang.

Jadi ayo kita yang sudah kumpulin Token Simple Flower Free Fire saat ini, bisa langsung selesaikan saja event tersebut yang ada didalam Web untuk sekarang ini juga. Dengan hadirnya Event itu didalam Web, pasti lumayan banyak untung yang bisa kita miliki.

Selain itu disini kalian bisa mendapatkan salah satu hadiah utama lain, itu merupakan Skin Pet Dreki.

Setelah mengetahui Cara Bermain Dalam Event Cobra Bingo Time Free Fire (FF), ayo sekarang adalah waktu yang tepat untuk ikutan pada event baru tersebut. Karena memang dari event ini, hadiah yang bisa kita miliki juga sangat banyak.

Meskipun namanya Cobra, tapi ini bukan Operation Cobra Free Fire yang kemarin sudah dihadirkan oleh Garena. Ayo kita sekarang selesaikan misi dan event yang diberikan, agar bisa memiliki semua hadiah – hadiah baru tersebut.


Follow Esportsku di Instagram, agar kalian semua setiap hari tidak bakalan lewatin hal – hal baru yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang ini. Semua event baru karena informasi keren ini juga, memang bermanfaat sekali.

Comments (0)
Add Comment