Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire

Supya bisa jadi lebih mudah, berarti kalian harus tau Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire. Tentu saja ini akan membantu kalian supaya bisa mengetahui, event yang dihadirkan dalam game ini modenya gimana untuk bisa ditaklukan dengan cukup baik.

Karena setiap mode permainan yang hadir dalam game Free Fire, cukup memiliki banyak perbedaan yang bisa terlihat. Bahkan cara mainnya juga pasti berbeda – beda, sehingga kalian mungkin harus tau duluan Mode ini mainnya gimana.

Saat ini kita memang sedang dihadirkan Event Serangan Raksasa Terbaru yang beri banyak hadiah menarik. Bahkan dari Hadiah seperti itu, nantinya kalian bisa mempunyai kesempatan yang cukup enak ketika bertanding ya dan mengalahkan semua musuhnya.,

Bahkan untuk sekarang kita perlu mengetahui juga sebuah Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire. Dari event seperti itu, mungkin kalian ini bisa mendapat banyak hadiah terbaru lainnya yang cukup nguntungin.

Penasaran? kita coba lihat langsung cara bermain dalam mode baru itu, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire

Jadi untuk Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan itu, menjadi lebih ramai karena event yang diberikan cukup banyak. Bukan hanya Eventnya untuk sekarang banyak, tetapi kalian juga harus tau kalau Mode Titan Attack ini bisa didapatkan dengan baik.

Karena dalam Event tersebut, kalian bisa memiliki banyak keunggulan baru yang mungkin benar – benar menguntungkan. Sebab kalau mau main, ga sembarang langsung masuk dan asal menemabk musuh nantinya. Karena ada beberapa hal yang harus dilihat.

Dalam event ini kita harus bisa menjadi Titan yang kuat, sehingga kalian ini menjadi salah satu pemenang satu – satunya dalam Mode tersebut. Karena mainya juga, bisa menentukan Nasib kalian menjadi Titan dalam Mode ini nantinya.

  1. Masuk dulu kedalam Mode Titan Attack yang akan hadir tanggal 27 Maret 2021
  2. Mode ini masuk dalam tipe yang special, jadi kalian harus bermain dalam Mode yang limited waktunya.
  3. Setelah kalian masuk kedalam Mode tersebut, maka diperlihatkan Tampilan Titan yang bisa kita dapatkan ketika berhasil kill Musuh loh.
  4. Ketika kalian berhasil melakukan Kill, maka bisa berubah menjadi Titan yang ditandai perubahan pada bagian Kepala. Lalu Progress itu bisa terlihat untuk membutuhkan berapa Kill, agar bisa naik ketahap Titan selanjutnya.
  5. Semakin tinggi maka semakin sulit, bahkan kalian juga akan lebih sulit bergerak kalau sudah mencapai Titan yang paling Tinggi. Disini ada 2 Tahapan Normal Titan, Lalu Armored dan terakhir Eren Titan.
  6. Ketika kalian tertembak dan mati, maka secara otomatis berubah menjadi Titan sebelumnya. Contoh kepala kalian sudah mencapai Titan Eren, tapi malah Mati ditembak oleh Musuh maka otomatis jadi Armored Titan lagi.
  7. Capai hingga 60 point dalam event ini, maka kalian bisa langsung mendapatkan kemenangan pada saat bermain dalam mode tersebut.

Hadirnya mode baru yang seru ini, memang mirip kayak Big Head tapi jauh lebih seru dong. Mungkin kalian akan betah berada didalam Mode ini, lalu selesakan misinya untuk bisa memiliki hadiah utama didalam event baru ini ya.

Setelah kalian mengetahui Cara Bermain Dalam Mode Titan Attack Free Fire, mungkin kedepannya pada saat mode ini dihadirkan akan menjadi lebih mudah lagi. Bahkan kalian tidak akan kebingungan, ketika bermain dalam Mode tersebut.

Gunakan juga Bundle Armored Titan Free Fire dalam mode ini, agar nanti belum kill juga sudah berubah menjadi Titan yang kuat. Power yang bisa kita dapatkan dari Mode ini, semakin banyak kill pasti akan menjadi lebih mematikan.


Ikuti terus info update terbaru game Free Fire dengan teliti, maka kalian bisa langsung Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena pada setiap harinya juga, game Free Fire selalu berikan info update terbaru untuk bisa kalian ketahui juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie