Cara Bermain di New Erangel 2.0 PUBG Mobile

Erangel hadir dengan berbagai perubahan di New Erangel dan berikut ini merupakan tips bermain di New Erangel PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setahun terakhir tersebarlah rumor mengenai pembaruan Erangel. Itu semua terjawab di New Era dengan hadirnya Erangel 2.0 atau New Erangel. Kali ini kami akan memberikan tips bermain di New Erangel PUBG Mobile untuk memudahkanmu bermain di salah satu map terbesar ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Dari jutaan pemain aktif tersebut, map Erangel merupakan map favorit. Bukan hanya karena ini merupakan map pertama melainkan juga karena medan pertemputan yang dihadirkan di map ini sangatlah kompleks dan menarik.

Di update 1.0 kemarin hadirlah Erangel 2.0 sebagai pembaruan terhadap map Erangel yang penuh dengan kenangan. Perubahan besar di berbagai titik di map Erangel terjadi. Berikut ini tips bermain di New Erangel.

Baca juga: Senjata Terkuat PUBG Mobile Map Erangel 2020

Berikut ini cara bermain di erangel 2.0 yang pemain PUBG mobile harus tau :

1. Ketahui Medan Baru

Tips pertama ini penting dan menjadi dasar pengetahuanmu terhadap New Erangel. Area Mylta Power telah menjadi hot drops sebagaimana Pochinki. Kamu juga bisa gunakan fitur-fitur baru di New Erangel untuk menjelajah tempat baru atau untuk bersembunyi. Misalnya di bunker bangunan tertentu. Untuk lebih lengkapnya mengenai pembaruan di Erangel 2.0 ini kamu bisa membacanya di sini.

2. Tinggalkan Tempat Looting Secepat Mungkin

Jika kamu mendarat di tempat looting dengan popularitas tinggi maka lakukan looting secepat mungkin yang kamu bisa. Setelah itu janganlah kamu berdiam di sana tapi segeralah berpindah tempat untuk mengamankan nyawamu di awal permainan. Hal itu karena akan berdatangan pemain-pemain lain ke lokasi tersebut.

Bahkan strategi ini sudah harus dipersiapkan ketika terjun dari pesawat. Kamu harus bisa mengatur kecepatan terjunmu agar bisa terjun lebih dahulu ketimbang pemain lain. Dengan begitu kamu punya kesempatan untuk melakukan looting lebih awal.

3. Hindari Tempat Looting Populer

Jika poin nomor 2 susah untuk kamu kuasai, maka cara ini bisa jadi alternatif. Mendaratlah di tempat-tempat looting dengan popularitas rendah. Memang senjata atau loot item yang bisa kamu dapatkan di sini tidaklah sebaik di hot drop dan sebagainya tapi setidaknya itu cukup untuk memulai permainanmu. Untuk memudahkanmu mengetahui tempat mana saja yang merupakan lokasi looting dengan popularitas rendah, kamu bisa membaca daftarnya di sini.

4. Gunakan Senjata Jarak Jauh

Map Erangel memiliki luas 8x8km yang artinya ini merupakan salah map terbesar di PUBG Mobile. Di lokasi yang amat luas ini sangat direkomendasikan untukmu menggunakan senjata jarak jauh seperti sniper ataupun DMR. War jarak dekat tidaklah efektif di map seluas Erangel apalagi jika kamu bermain mode solo.

Carilah lokasi yang sepi dengan jarak pandang luas untuk tempat persembunyianmu. Bidiklah musuh-musuhmu dari sana dengan menggunakan sniper. Untuk memudahkanmu dalam menemukan sniper, kamu bisa membaca tipsnya di sini.

Baca juga: Erangel 2.0 Hadir di PUBG Mobile, Apa Saja Perubahannya?

Itulah tips yang bisa kamu gunakan untuk bermain di New Erangel. Mengetahui berbagai medan baru di map Erangel 2.0 menjadi pengetahuan dasar untuk menguasai map ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!