Cara Bermain Web Event Discovery Music Free Fire (FF)

Ternyata begini Cara Bermain Di Web Event Discovery Music Free Fire (FF), pasti mudah dan bisa langsung dicoba sama kalian semua!

Ketahuilah Cara Bermain Di Web Event Discovery Music Free Fire (FF), ini menjadi salah satu bagian dari event paling besar yang hadir saat ini. Nanti kalian pasti akan mendapat banyak untung, jika mengikuti Event tersebut.

Web Event Discovery Music ini memang cukup special dan tentu saja tidak boleh sampai terlewatkan sama para playernya. Sebab ada beberapa juga hadiah menarik, untuk bisa kita dapatkan dalam event terbaru ini nantinya.

Pastikan kalian semua juga harus segera siap, sama beberapa hal terbaru seperti Cara Mendapatkan Token Trumpet Free Fire. Dengan hadirnya hal tersebut, maka keuntungan dari para player bisa menjadi lebih terasa lagi.

Selain itu masih ada beragam hal terbaru yang mungkin saja bisa, dicoba sama kalian semua. Seperti contohnya Event Quiz Bermuda Remastered Free Fire, masih bisa dicoba sampais ekarang dan hadianya masih ada.

Tetapi kalau untuk Cara Bermain Di Web Event Discovery Music Free Fire (FF) sekarang, memang mudah dan akan kita berikan informasi jelasnya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Bermain Di Web Event Discovery Music Free Fire (FF)

Jadi untuk saat ini kita memang kehadiran salah satu Web Event yang itu bernama Discovery Music. Yup disini kita akan melakukan Spin, dimana hadiah tersebut akan ditentukan dari total % kalian dapatkan juga pastinya.

Dalam event ini kita memang bisa dapat melakukan Spin sesuai pilihan ya, tapi sepenuhnya Event terbaru ini masuknya kedalam fase yang gratis. Ini jadi hal yang tentu saja menguntungkan, bagi semua player dalam game tersebut juga.

Saat kalian ingin dapat semua hadiah yang hadir pada event ini, maka kita harus buat total Target menjadi 100%. Nanti disini kalian harus memakai Token Sakura Pink Card untuk melakukan Spin yang sudah ditentukan ya.

Ketika Spin yang kita lakukan ini semakin cepat, maka semakin dekat juga kalian dapat hadiah utama Skin Backpack Yeti tersebut. Berikut ini adalah Total Spin yang bisa kalian lakukan, dalam event terbaru sekarang juga.

  1. Disini ada total hingga 3 pilihan Spin yang masing – masing spin itu ada 2 pilihan Spin juga. Pertama kalian bisa menggunakan Gold dan kedua ini kalian bisa pakai Token Sakura Pink Card tersebut.
  2. Spin memakai Gold hanya bisa kita lakukan sebanyak 3 kali saja, nanti total % yang bisa kita dapatkan tersebut memang acak. Bahkan kalian ini, bisa langsung dapat 100% kalau memang beruntung.
  3. Kalau mau dapat semua hadiah tersebut, maka kalian memang harus bisa rajin kumpulin Token Sakura Pink Card juga.
  4. Spin yang Gratis dalam event ini memang ada, tetapi itu sudah dibuat dapat 1% saja untuk mainkan Target 100% tersebut.

Event terbaru ini memang lumayan menarik untuk kita coba, tentu saja itu akan berikan sebuah kesempatan bagi para playernya agar merekan nanti dapat hadiah Skin Backpack yang lumayan keren.

Discovery Music ini akan berlangsung dari 8 sampai 17 Januari 2021 nanti. Jangan lewatkan event ini, apalagi kalau sudah tau Cara mainnya juga.

Baca Juga: Hal Baru FF Pada Tanggal 1 Januari 2021 Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapatkan Deathbox Winterland Free Fire (FF)
Baca Juga: 5 Lokasi Looting Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)
Baca Juga: Bundle Yokai Dan Collosus Ada Di Magic Shop Free Fire (FF)

Setelah melihat Cara Bermain Di Web Event Discovery Music Free Fire (FF), mungkin kalian akan menjadi sedikit terbantu dengan hal ini. Jadi jangan sampai lupa, untuk selalu memantau informasi dan cara didalam game Free Fire ini ya.

Terutama kalian juga akan kehadiran Event Challenge Free Fire x One Punch Man yang sudah siap rilis penuh sebentar lagi. Dengan begitu, ada banyak hadiah gratis lainnya untuk bisa kalian dapatkan.


Selalu ada banyak Informasi baru soal game Free Fire dari Instagram Esportsku sekarang. Jadi jangan lupa untuk Follow langsung, agar tidak ketinggalan beragam hal menarik lainnya juga. Apalagi tau informasi event baru, pasti akan membantu kalian untuk bermain game Free Fire juga nantinya loh.

BERITA TERBARU FREE FIREspin baru ffspin terbaru ff
Comments (0)
Add Comment