3 Cara Bermain Garena Free Fire Seperti Pro Player FF!

Dalam game ini, banyak sekali Pro-pro player dan juga banyak sekali player yang masih berada di bawah dengan skill bermain yang bisa di bilang cukup. Akan tetapi masih belum bisa mengalahkan cara bermain para Pro Player tersebut dengan cara yang mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Permainan Free Fire sudah di mainkan oleh banyak orang di Indonesia, bahkan sudah menjadi game yang banyak di mainkan di luar negeri sekalipun. Cara bermain dan cara menentukan untuk menang pun sudah banyak sekali. Dikarenakan semua player tersebut mempunyai cara bermainnya masing-masing dan tidak semua nya sama untuk mencapai kemenangan. Kalian bisa mengikuti cara bermain Garena Free Fire seperti Pro Player FF yang ada.

Dalam game ini, banyak sekali Pro-pro player dan juga banyak sekali player yang masih berada di bawah dengan skill bermain yang bisa di bilang cukup. Akan tetapi masih belum bisa mengalahkan cara bermain para Pro Player tersebut dengan cara yang mudah.

Pro Player mempunyai beberapa cara bermain yang mampu membuat mereka mendominasi pertempuran dengan sangat mudah. Tanpa luka yang begitu parah sekalipun. Meskipun begitu, yang namanya Pro player juga bisa kalah juga tentunya. Tidak semua Pro player akan selamanya Menang, ada juga saat nya mereka harus tidak beristirahat alias kalah.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian, agar bisa menjadi Pro Player juga dengan mudah. Kalian juga bisa menjadi Pro player dan kemungkinan juga bisa menyaingi para Pro Player tersebut dengan Cara bermain kalian masing-masing.

Cara Bermain Garena Free Fire Seperti Pro Player FF!

  1. Menempatkan Landmine dengan baik dan benar.

Hal pertama ini memang sudah menjadi hal yang sangat wajar dan sering di lakukan oleh para Pro Player untuk mendapatkan kill tanpa harus berperang, yaitu memasang Landmine di tempat atau pintu masuk sebuah bangunan.

Maka dari itu, tempatkan landmine di pintu masuk sebuah bangunan agar kalian bisa mendapatkan kill karena berhasil menjebak musuh tersebut dengan mudah. Kebanyakan orang akan terburu-buru untuk masuk ke dalam sebuah bangunan, maka dari itu kami lebih menyarangkan tempatkan saja di sini.

  1. Gunakan Treatment Gun untuk Menyelamatkan Teman Yang Knock

Pada saat teman kalian sedang knock dan lokasi yang cukup sulit untuk di jangkau karena ada musuh yang sedang mengawasi kalian. Treatment gun adalah hal yang sangat berguna dalam masalah seperti ini.

Menggunakan Treatment gun dapat membuat waktu Knock pada teman yang sedang mengalaminya menjadi lebih lama. Kalian bisa menghalangi kematian nya dengan sangat cepat. Resiko mati yang di alami oleh teman kalian akan menjadi lebih kecil dari sebelumnya.

 

  1. Menggerebek bangunan menggunakan Grenade.

Cara Bermain Garena Free Fire Seperti Pro Player FF!

Item Grenade adalah item yang jika di lempar akan meledak dan menghasilkan damage yang cukup besar. Item ini cocok di gunakan untuk menggerebek sebuah bangunan. Kalian bisa melempar grenade kedalam bangunan dan teman kalian juga bisa masuk dan menyerang musuh yang ada di dalam.

Tenang saja, di dalam game ini tidak ada yang namanya Friendly Fire yang dimana kalian bisa melukai teman dengan menggunakan senjata ataupun Item Grenade.

Pada saat kalian melempar Grenade dan Teman kalian masuk. Musuh yang ada di dalam tidak akan mempunyai kesempatan untuk kabur dengan mudah karena sudah terhalangi oleh kalian berdua.

 

Itulah beberapa cara bermain Garena Free Fire seperti Pro Player FF yang bisa kalian terapkan agar menaikan rank kalian dan juga menambah pengetahuan kalian dalam bermain!

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!