siapa

Cara Bermain Mode Chosen One Free Fire (FF)

Ternyata untuk saat ini ada Cara Bermain FF Dalam Mode Chosen One Baru Free Fire, hal seperti ini akan bantu kalian tidak kesulitan nanti.

Kita sekarang akan mengetahui Cara Bermain Dalam Mode Chosen One Baru Free Fire (FF), ini akan bantu kalian yang akan segera bermain nanti pada mode tersebut juga.

Sebab yang kita ketahui sekarang ini adalah Mode chosen one ree fire itu, sudah siap hadir dan sebentar lagi akan muncul dalam game Free Fire ini. Mungkin kalian akan menjadi tertarik sekali, untuk mencobanya nanti ya.

Apalagi untuk saat ini game Free Fire memang sedang kehadiran banyak update baru yang lumayan bagus untuk dicoba. Makanya kalian tidak akan boleh sampai lewatkan, beberapa Event Operation Chrono Free Fire untuk saat ini juga. Karena memang dari semua event tersebut. Pastinya dong ini akan banyak hadiah gratis yang memang bisa kalian dapatkan nanti ya.

Jangan sampai lewatkan beberapa informasi baru yang hadir sekarang ini, sebab mungkin ada sebuah cara bermain yang bisa bantuk kalian supaya bisa menang nantinya. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Cara Bermain Dalam Mode Chosen One Baru Free Fire

Pada postingan terbaru Kulgar untuk saat ini, kita bisa mengetahui kalau ada sebuah bocoran lain yang akan hadir pada tanggal 19 Desember ini juga. Tentu saja kalian akan kehadiran sebuah Mode Chosen One Baru Free Fire, untuk hadir pada event tersebut nantinya. Dengan kita nantinya mencoba Mode ini, maka ada cara bermain yang harus bisa dipahami dulu.

Selain hadirnya mode tersebut, ternyata kalian akan mendapatkan sebuah hadiah seperti Ticket Weapon Royale Gratis Free Fire ketika bermain pada mode tersebut juga. Tentu saja dengan hadirnya Mode seperti ini, nantinya kalian akan dapat banyak hadiah yang lumayan menarik sekali dari sini ya. Cara main dalam mode tersebut juga memang gampang, kalian harus tau!

Inilah Cara Main Mode Chosen One Free Fire (FF) :

Dibagi 2 Tim

Cara bemain mode chosen one pertama,  kita akan dibagi menjadi 2 Tim saat bermain dalam mode tersebut juga, nantinya kita akan disuruh untuk membuat tim musuh kalah dan agar bisa menang harus kumpulkan dulu pointnya.

Point yang dibutuhkan dalam mode tersebut adalah 40 saja. Jadi setelah mencapai point yang maximal itu, maka kalian bisa mendapatkan kemenangan tim nanitnya juga.

Memilih Player Secara Acak!

Kedua ada sebuah fase dimana kalian akan melakukan sebuah Duel, nanti Portal tersebut akan memilih 2 player secara acak dari tim kita dan musuh. Untuk melakukan sebuah Duel dalam lokasi tempat yang sudah disediakan juga.

Pokoknya fase ini akan diberhentikan sama sistem mode tersebut jika salah satu dari mereka sudah ada yang tumbang nantinya.

Dapatkan Poin Mode Chosen One dengan Bermain untuk Kalahkan Musuh!

Ketiga bagi kalian yang menang dalam fase duel tersebut, maka ada salah satu keuntungan untuk bisa kita manfaatkan.

Dimana nanti salah satu dari tim yang menang itu, akan mendapat sebuah Double Point agar lebih cepat lagi saat mengejar 40 point untuk menang ya. Pada jangka waktu tertentu, kalian akan mendapatkan Double Point yang harus dimanfaatkan juga ya.

Dengan mengetahui awal dari cara bermain ini, maka kalian tidak akan jadi kesulitan saat bermain nantinya. Sebab bisa lebih mudah untuk menang ya dan bisa membuat tim menjadi dapat hadiah yang lumayan banyak.

Semua ini dihadirkan special dari Pertempuran Chrono Free Fire yang ada dalam lobby juga. Dengan begitu kalian jangan sampai lupa untuk saat ini mencoba semua hal baru, didalam game Free Fire tersebut. Karena semua hal itu, akan berikan banyak hadiah menarik untuk bisa kita coba rasakan ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie