Cara Bermain Mode Survival Nexus Mobile Legends (ML), Beda Banget Sama Yang Dulu!

Ini cara bermain Mode Survival Nexus di Mobile Legends, mode ini merupakan update terbaru dari Survival sebelumnya!

Baru-baru ini Moonton menghadirkan update terbaru pada game Mobile Legends yang mana pada update tersebut terdapat perubahan besar pada salah satu Mode Survival yang berubah nama menjadi Nexus. Ini cara bermain Mode Survival Nexus Mobile Legends.

Mode Survival Nexus akhirnya sudah resmi hadir pada Advanced Server. Sebenarnya tak jauh dari mode survival sebelumnya, hanya saja pada mode terbaru ini, Moonton memberikan sebuah polesan baru, dan membuat namanya menjadi Mode Survival Nexus.

Terdapat cukup banyak hal baru yang bisa kalian mainkan dalam Mode Survival Nexus ini, sangat berbeda dengan mode survival sebelumnya. Berikut ini Esportsku mengulas cara bermain Mode Survival Nexus Mobile Legends.

Cara Bermain Mode Survival Nexus Mobile Legends

Seperti yang bisa kalian lihat dalam video yang diunggah VY Gaming, untuk namanya sendiri sudah resmi berubah dari Mode Survival, dengan tambahan Nexus. Mode ini kurang lebih sama seperti mode sebelumnya, hanya saja terdapat sedikit perubahan yang bisa kalian mainkan.

Pasalnya, jika mode survival biasa, kalian bisa memiliki beberapa hero untuk dijadikan karakter yang bisa digunakan. Berbeda dengan Mode Survival Nexus, kalian hanya bisa menggunakan hero Beatrix saja (Hero baru marksman)

Kemudian untuk memainkannya, kalian bisa bermain secara solo maupun duo, dan kalian tidak bisa memilih hero lain selain Beatrix ini ya.

Nantinya akan ada 90 pemain yang akan berada dalam mode satu ini. Semua pemain nantinya hanya dapat menggunakan hero Beatrix saja, tanpa terkecuali.

Sapa seperti mode battle royal, nantinya kalian akan turun dari pesawat dan akan terjun di suatu tempat yang sudah kalian tentukan.

Berikutnya kalian harus mencari senjata (disini hanya ada senjata Beatrix saja). Beatrix, solnya memiliki empat senjata yang bisa kalian gunakan. Kalian juga akan mencari dan mendapatkan senjata tersebut.

Sama seperti mode Survival sebelumnya. Disini kalian harus bertahan hidup hingga permainan berakhir. Zona akan mengecil seperti pada umumnya dan kalian harus menjadi satu-satunya yang bertahan jika ingin memang.

Nah bagi pemain yang bertahan hingga akhir, ialah pemain yang berhasil memenang Mode Survival Nexus Mobile Legends.

Bakalan seru bukan? Hanya saja yang terkena kini kalian hanya dapat menggunakan satu hero saja, sehingga pengalaman bermain akan cukup berkurang dari mode sebelumnya. Namun semoga saja Mode Survival Nexus ini termasuk event saja dan bukan mode permanen kedepannya. Gak asik bro kalau satu hero.. hihi

Selain Mode Survival Nexus, Moonton juga merilis map baru, dan juga sistem pada item Mobile Legends. Bocoran item ini pastinya kalian pernah mendengarnya di awal tahun lalu bukan?

Lalu kapan mode ini kemungkinan rilis di Original Server? Pendapat penulis sih bakalan rilis di bulan 16 Maret mendatang pada saat Beatrix rilis di Mobile Legends. Yah soalnya modenya sendiri menggunakan hero tersebut, dan sebelumnya sudah ada bocoran mengenai hal ini.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara bermain Mode Survival Nexus Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat memberikan penjelasan yang berguna bagi kalian khususnya bagi yang menunggu event ini hadir di Mobile Legends.

MLmobile legendsmode survival
Comments (0)
Add Comment