esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Game Apex Legends dirilis pada tanggal 4 Februari dan mampu menarik perhatian para player game PC Sebanyak 10 Juta player meskipun hanya memerlukan Waktu 3 Hari saja.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apex Legends merupakan sebuah game Battle Royale yang mempunyai jumlah pemain cukup banyak, game ini mampu menyaingi PUBG dan Fortnite. Bahkan Apex Legends mampu menyaingi 2 game tersebut, meskipun baru saja dirilis 1 minggu dalam debut pertamanya. Kali ini ada Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Game Apex Legends dirilis pada tanggal 4 Februari dan mampu menarik perhatian para player game PC Sebanyak 10 Juta player meskipun hanya memerlukan Waktu 3 Hari saja. Sebuah pencapaian yang sangat bagus dalam sejarah game Battleroyale di Platform PC.

Kesuksesan yang diraih oleh Apex Legends ini menarik banyak sekali player game lainnya, sehingga mereka ingin mencoba game yang sedang populer tersebut.

Meskipun begitu, bagi kalian yang baru bermain game Apex Legends pastinya harus mengetahui berbagai macam hal terbaru didalamnya sebelum benar – benar bertempur dengan musuh lainnya. Hal tersebut dikarenakan level kecil saja sudah mampu bertempur dengan level yang lebih besar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips untuk para pemula dalam bermain game Apex Legends tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

  1. Pilih Karakter yang cocok

circle damage apex legends

Apex Legends ini mempunyai sebuah fitur menarik dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya, fitur ini adalah system pemilihan karakter. Kalian bisa menyesuaikan cara bermain kalian dengan menggunakan Karakter yang telah disediakan.

Ini merupakan Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020 yang pertama kalian harus lakukan. Kalian yang masih pemula, kami lebih menyarankan untuk menggunakan karakter Bangalore dan Lifeline.

Bangalore merupakan karakter yang mempunyai skill mengeluarkan sebuah Bomb asap, selain itu juga mempunyai skill yang mampu memberikan serangan dari Udara.

Lifeline ini adalah karakter Support yang bisa memberikan Heal kepada diri sendiri ataupun timnya, selain itu juga dia bisa memanggil sebuah Suplay dengan skill ultimate.

  1. Selalu Berkomunikasi Dengan Anggota Tim lainnya

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020 selanjutnya ini memang harus selalu dilakukan oleh setiap player. Baik itu game Battle Royale ataupun game lainnya. Dengan memberikan sebuah komunikasi yang baik, kalian dan tim tersebut bisa selamat dari segala bahaya yang diberikan oleh musuh.

Kalian juga bisa memberikan sebuah sinyal dari Senjata ataupun perlengkapan kelas tinggi didalam permainan tersebut, supaya anggota tim kalian bisa mempunyai perlengkapan yang cukup.

 

  1. Dapatkan perlengkapan Semua Senjata

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Cara Main Pemula Apex Legends sama seperti game Battle Royale lainnya, agar senjata yang kalian gunakan menjadi lebih maksimal maka carilah sebuah Mod pada senjata tersebut. Mod merupakan sebuah sebutan Attachment dalam dunia Apex Legends, Mod ini akan membuat senjata kalian menjadi lebih kuat lagi.

Selain itu juga, Mod ini mempunyai berbagai jenis yang bisa kalian bedakan dengan Warnanya. Ada yang mempunyai Bewarna Abu – Abu ataupun Biru, namun jika berwarna Biru berarti menandakan Mod tersebut bagus dan warna Abu – Abu masih dalam ukuran standar.

 

  1. Cara Main Pemula Apex Legends Yang Tidak Mempunyai Fall Damage

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Cara Main Pemula Apex Legends Karena didalam game Apex Legends, kalian tidak akan menerima sebuah Fall damage ketika jatuh dari ketinggian. Sehingga hal ini berbeda dengan game Battle Royale lainnya.

Contohnya seperti PUBG Dan Fornite, ketika kalian jatuh dari ketinggian maka akan menerima damage bahkan bisa langsung membuat kalian mati.

 

Itulah beberapa Tips yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain game Apex Legends tersebut. Bagaimana? Siap untuk bertempur didalam game itu?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!