esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends (ML) Terbaru 2020

Kali ini cara cepat untuk buat akun Moonton di Mobile Legends. Semoga cara ini dapat membuat kalian tak kehilangan data gamenya ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik android yang sudah cukup popular di dunia ini. Moonton sang developer dari Mobile Legends ini sukses menarik minat banyak orang untuk bermain game ini. Pada awal bermain game Mobile Legends kalian akan diberikan turorial dasar untuk memahami mekanisme dan Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends (ML) Terbaru 2020.

Setelah semua tutorial telah berhasil kalian selesaikan dengan baik dan akun sudah mencapai level 8, kalian akan disuruh untuk bind atau mengaitkan akun agar data game aman karena kalian masih menggunakan akun guest. Kalian dapat memilih beberapa opsi untuk mengaitkan akun Mobile Legends, mulai dari mengaitkan ke Akun Moonton maupun ke akun Google Play Games milik kalian.

Kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara membuat akun Moonton Mobile Legends untuk mengaitkan akun Guest kalian. Untuk yang belum mengetahui bagaimana cara membuat akun Moonton Mobile Legends nya, Yuk langsung saja simak cara buat akunnya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Baca juga: X.Borg Graffiti Fashion Mobile Legends, Ski ML Starlight Juni 2020

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends

Sebelumnya pastikan kalian sudah menyelesaikan semua tutorial di awal game dan akun kalian telah mencapai level 8. Mengapa demikian? Jawaban nya karena saat level 8 kalian sudah dapat membuka mode ranked dan juga sudah dapat mulai untuk mengaitkan akun kalian agar data game kalian jadi lebih aman.

Baca juga: Review Skin Epic ML Change Lunar Magic di Lucky Box Mobile Legends

Manfaat mengaitkan akun adalah membuat semua data game tersimpan dengan baik ke akun yang kalian kaitkan walaupun game Mobile Legends nya sendiri kalian hapus. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung sajan simak langkah-langkah buat akun Moonton Mobile Legends nya!

Langkah-Langkah Akun Moonton Mobile Legends

  1. Hal yang pertama kalian lakukan untuk buat akun moonton adalan dengan buka Game Mobile Legends yang tentunya sudah kalian install di perangkat yang digunakan.
  2. Setelah itu kalian akan berada di Laman Lobby Mobile Legends dan kalian klik pofile kalian di pojok kiri atas.
  3. Pilih opsi Pengaturan Akun untuk memulai membuat akun Moonton
  4. Klik atau tekan Akun Moonton, setelah itu akan muncul sebuah pop up baru yang berupa laman untuk daftar akun Moonton. Kalian bisa melakukan hal ini dengan cepat tentunya
  5. Isi semua data yang diperlukan seperti memasukan email aktif yang kalian miliki dan masukan password yang akan digunakan.
  6. Jika semua sudah kalian isi dan sudah kalian selesaikan tahap registrasinya, maka langsung saja buka email kalian untuk melihat link verifikasi dari Moonton.
  7. Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah klik “Aktifkan Sekarang”. Dengan menekan aktifkan sekarang kalian telah melakukan aktivasi.
  8. Akun Moonton berhasil kalian buat dan kalian aktivasi. Dengan begitu berarti kalian sudah selesai untuk membuat Akun Moonton baru yang dapat digunakan untuk Login game Mobile Legends.

Baca juga: 5 Buff Mobile Legends Monster Terlengkap, Pemain ML Wajib Tahu!

Nah itulah cara membuat akun Moonton Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Dengan mengaiktan akun Mobile Legends kalian maka seluruh data yang ada akan aman sekaligus juga kalian dapat login di game Mobile Legends dengan akun Moonton yang telah dibuat. Sekian dan Terimakasih!

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!