esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Call Of Duty Mobile Di PC/Laptop Pakai Software Ini!

Tencent sebagai developer juga nggak mau kalah dengan tren emulator ini. Daripada dibajak orang lain, mending bajak game sendiri aja, deh. Mungkin begitu yang ada di pikiran Tencent pas ngeluarin emulator.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty jadi daya tarik sampai bulan April 2020 ini. Dengan grafis yang bikin mata betah, game ini mengundang banget buat dimainkan di layar yang lebih gede. Akhirnya, call of Duty Mobile dirilis lengkap dengan emulatornya.

Tencent sebagai developer juga nggak mau kalah dengan tren emulator ini. Daripada dibajak orang lain, mending bajak game sendiri aja, deh. Mungkin begitu yang ada di pikiran Tencent pas ngeluarin emulator.

Emulator keluaran Tencent yang bernama Gameloop diklaim sebagai emulator COD Mobile terbaik. Walaupun developer COD Mobile mengeluarkan emulator, bukan berarti emulator lain mati. Justru para pengembang emulator ini ngasih update dan perbaikan di emulator mereka. Agar supaya emulator mereka bisa bersaing dengan emulator resmi Tencent.

Ada beberapa emulator COD Mobile terbaik yang bisa kamu coba. Dari sekian banyak percobaan dan testimoni memakai emulator COB Mobile, ini dia daftar emulator COD Mobile terbaik:

Gameloop

Sebagai emulator keluaran resmi Tencent, emulator ini emang pantas masuk jadi pilihan pertama. Karena kalibrasi antara emulator dengan game sudah dilakukan sejak awal. Jadi, ya emang udah kayak jodoh aja gitu.

Menggunakan Gameloop jadi berasa sebagai sobat bucin Tencent. Apalagi kalau kamu punya COD versi PC.

Gameloop dibuat dengan asumsi bisa digunakan untuk PC dengan spesifikasi rendah. Makanya itu emulator ini cocok untuk semua kalangan karena mencoba menghilangkan kasta hardware PC.

MEmu

MEmu juga termasuk emulator yang ringan dan ramah hardware PC. Karena itu MEmu pantas dimasukkan sebagai emulator COD Mobile terbaik.

Instalasi Memu lebih ribet dibandingkan Gameloop. Tapi kalau semua sudah beres, emulator ini udah oke banget dipakai main COD Mobile. Salah satu setting yang perlu diperhatikan adalah pengaturan keyboard dan mouse. Karena Memu menuntut pengaturan secara manual.

Nox Player

Nox Player adalah salah satu pilihan emulator yang jadi pilihan banyak orang. Konfigurasi emulator ini nggak susah. Cukup klik beberapa opsi, emulator sudah siap digunakan.

Nox Player mengklaim dirinya sebagai emulator khusus game. Ada banyak game yang bisa dimainkan di emulator ini. COD Mobile jadi salah satu game yang nyaman digunakan di emulator ini.

 

LDPlayer

Emulator LDPlayer nggak terlalu dikenal banyak orang tapi emulator ini punya kemampuan yang baik buat menjalankan COD Mobile. Makanya LDPlayer dimasukkan ke daftar emulator COD Mobile terbaik yang bisa kamu cobain.

Emulator ini sudah menyediakan template untuk pengaturannya. Kamu cukup klik beberapa tombol dan emulator sudah siap digunakan.

OS Prime

Sesuai namanya, OS (Operating System) Prime adalah sistem operasi yang dijalankan di PC. Karena itu, OS Prime lebih dari sekedar emulator. Karena kelebihannya ini, OS Prime wajib kamu coba.

Seperti operasi sistem lain, OS Prime harus diinstal seperti menginstal Windows. Agar operasi sistem Windows tetap ada, kamu harus membuat partisi khusus di harddisk/SSD untuk OS ini. Jadi dalam satu PC akan ada dua operasi sistem.

Fungsi utama OS Prime adalah menampilkan Android di PC. Karena itu pengoperasian OS Prime menawarkan sistem kerja Android yang mudah dan biasa kamu hadapi. Setelah itu kamu tinggal menginstal COD Mobile melalui OS Prime. Lalu rasakan sensasi COD Mobile di PC.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!