2 Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam item yang berfungsi untuk digunakan dalam bertanding nantinya. Item – item yang sudah hadir didalam game ini, sangat beragam dan menarik sekali untuk kalian coba tentunya.

Ada Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Didalam game Free Fire ini, ada banyak sekali jenis dan tipe senjata yang bisa kalian gunakan untuk menyerang ataupu bertahan. Tentu saja dengan menggunakan senjata, kalian mampu menghadapi musuh dengan mudah dan menjadi seorang pemenang. Pihak dari Garena Free Fire sendiri, telah menghadirkan banyak sekali senjata – senjata baru yang bisa kalian gunakan.

Dengan begitu, kalian tentu saja bisa menggunakan dan menentukan senjata yang cocok dengan alur permainan kalian. Setiap senjata didalam game Free Fire ini, mempunyai tipe dan kegunaan yang berbeda – beda. Jadi cari dan sesuaikan penggunaan senjata tersebut, supaya kalian bisa menghadapi musuh dengan cara yang mudah.

Baca Juga: 13 Senjata FF Terbaik Tahun 2020 Free Fire, Mematikan!

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam item yang berfungsi untuk digunakan dalam bertanding nantinya. Item – item yang sudah hadir didalam game ini, sangat beragam dan menarik sekali untuk kalian coba tentunya.

Salah satu item yang sering sekali digunakan oleh banyak player adalah Gloo Wall. Item tersebut akan membantu kalian untuk berlindung dari serangan musuh, karena mampu memberikan sebuah perlindungan yang berbentuk seperti Tembok es yang kuat.

Baca Juga: Generator Diamond Free Fire Terbaik 2020, Gratis Diamond FF?

Tentu saja untuk menghancurkan Tembok ini, membutuhkan banyak serangan dengan damage yang besar.

Berikut merupakan cara tercepat untuk menghancurkan Gloo Wall milik lawan. Cara-cara ini bisa kalian lihati dibawah;

  1. Gunakan launcher
  2. Tabrak dengan kendaraan

Esportsku sudah berikan dua metode tercepat untuk kalian hancurkan Gloo Wall. Sebenarnya mashi banyak lagi cara untuk dilakukan hanya saja ini lebih baik.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik untuk menghacurkan Gloo Wall.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Keluar Guild Free Fire Dengan Mudah FF 2020

 

Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

  1. Menggunakan Senjata Launcher

Agar kalian bisa menghancurkan Gloo Wall dengan cara yang cepat, kami sarankan untuk menggunakan Senjata bertipe Launcher. Meskipun senjata ini cukup jarang digunakan, tapi damage dari senjata ini cukup besar bahkan mampu membunuh musuh dengan sangat cepat.

Damage yang besar ini, tentu saja bisa kalian manfaatkan juga untuk menghancurkan Gloo Wall yang keras dan kuat. Dengan beberapa kali tembakan saja, item dan pertahan tersebut sudah bisa tertembus dengan cepat.

Jika kalian tidak ingin menghancurkan Gloo Wall, bisa saja langsung menembak di bagian kiri dan kanan. Tentu saja ini akan menghasilkan damage area, apalagi jika musuh tersebut masih berlindung dibelakang Gloo Wall tersebut.

Baca Juga: 4 Jenis Banned Free Fire, Pemain FF Tidak Boleh Lakukan Ini!

 

  1. Menabrak Dengan Menggunakan Monster Truck

Cara lainnya adalah dengan menggunakan Monster Truck yang besar, tentu saja kendaraan ini mampu menghabisi siapa saja yang ada di hadapannya. Bahkan Gloo Wall sekeras apapun, mampu dilindas oleh kendaraan besar ini.

Tapi hal yang perlu kalian ingat lagi, untuk menggunakan kendaraan ini dengan kecepatan yang tinggi. Hal tersebut, supaya bisa memaksimalkan dalam penghancuran Gloo Wall yang ada. Selain itu, kalian juga bisa langsung menghabisi musuh yang

Namun ada satu hal yang perlu kalian perhatikan, sebisa mungkin mendapatkan Mobil ini dengan cepat. Tentu saja dengan begitu, peluang kalian untuk menghabisi musuh dengan cepat lebih besar lagi.

Baca Juga: 6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Nah itulah beberapa informasi Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah mengentahui cara menghancurkan Gloo Wall bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie