siapa

Cara Counter Ampuh FF Untuk Senjata P90 Free Fire 2020, Gak Bisa Berkutik!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Cara Counter Ampuh FF Untuk Senjata P90 Free Fire 2020 tersebut.

Setiap game battle royale, pasti membutuhkan yang namanya sebuah senjata. Apabila kalian bermain tanpa menggunakan sebuah senjata, kemungkinan menang juga sangat sedikit. Senjata ini akan membantu kalian, ketika melakukan pertempuran dengan seorang musuh yang kalian jumpai tersebut.

Nah game Battle Royale yang sampai saat ini cukup terkenal di Android adalah Free Fire, game dengan Gameplay yang sederhana tapi keren. Garena merupakan pengembang langsung dari game tersebut, jadi semua update dan event yang dihadirkan cukup bagus dan keren sekali.

3 Cara Pro FF Supaya Kendaraan Tidak Cepat Hancur Free Fire 2020

Sama halnya dengan Senjata yang ada didalam game Free Fire ini, dimana kalian bisa menggunakan semua senjata tersebut. Senjata – senjata ini tentu saja mempunyai potensi yang cukup berbeda, salah satunya adalah senjata berjenis SMG.

SMG biasanya dikenal dengan senjata paling tinggi Fire Ratenya, tapi dikenal juga sebagai senjata untuk jarak dekat. Hal tersebut dikarenakan, Akurasi dari senjata ini memang cukup kecil dibandingkan senjata yang lainnya.

7 Pet Free Fire Terbaik Sampai April 2020, Pemain FF Wajib Punya!

Tapi dalam urusan membunuh, SMG memang sangat mematikan untuk jarak tersebut. Kalah damage tapi menang di Fire Rate, karena penentu kemenangan selain damage adalah Fire Rate. Nah salah satu senjata SMG terbaik sampai saat ini, ialan P90.

SMG yang hampir menyamai MP40 sebagai pemegang peringkat Raja, ternyata mempunyai kekuatan yang cukup berbahaya juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Cara Counter Ampuh FF Untuk Senjata P90 Free Fire 2020 tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

11 Item Looting FF Terbaik Harus Diambil Player Free Fire 2020!

 

Counter Ampuh P90 Free Fire 2020

  1. Menggunakan Senjata Tipe Shotgun

Shotgun merupakan senjata Jarak dekat yang sama mematikan dengan SMG, bahkan damage senjata ini lebih besar dari senjata tersebut. Nah tentu saja Shotgun, menjadi counter alami dari senjata P90 yang mematikan tersebut.

Shotgun yang ada didalam game Free Fire ini ada 3 yaitu M1887, Spas12 dan M1014. Apabila kalian sedang memegang senjata itu dan dikejar player P90, usahakan bisa mengenai musuh tersebut dengan beberapa kali tembakan dari jarak dekat.

  1. Menyerangnya Dari Jarak Jauh Menggunakan Assault Rifle

Apabila kalian benar – benar terdesak dan tidak cukup kuat melawan P90, cara selanjutnya adalah Kabur dulu. Dengan begini, kalian nantinya tidak akan bisa menerima Damage mematikan dari jarak tembakan P90. Kabur sampai jarak antara kalian dengan musuh, sudah jauh.

Ketika sudah mempunyai jarak yang jauh dan musuh itu masih mengejar, ini kesempatan bagus. Kalian bisa membalasnya dengan tembakan dari senjata jarak menengah atau jauh, seperti Assault Rifle. Cara ini, tidak bagus digunakan dengan senjata SMG ataupun Shotgun.

Mungkinkah Skin Senjata FF Scar Titan Kembali Incubator Free Fire 2020?

 

  1. Menaruh Land Mine Di Pintu

Naik Rank Free Fire Dengan Cepat

Apabila kalian dikejar oleh musuh yang menggunakan P90, serta kalian mempunyai item Landmine. Pasangkan saja item tersebut, dibagian pintu masuk rumah yang sedang kalian kunjungi. Apabila musuh tersebut masuk untuk menyerang, dia akan terkena damage dari ledakan tersebut.

Selain di pintu, kalian juga bisa memasangkannya dibagian bawah Jendela atau dibagian tangga kalau misal ada lantai 2. Damage dari Landmine ini hampir mencapai 200, jadi kalau sudah kena bisa langsung sekarang ataupun mati.

Segera Rilis!, Skin Gloo Wall FF Terbaik April Free Fire 2020, Mirip Tameng Power Rangers!

 

Nah itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mengcounter P90 di Free Fire.

Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dan tidak takut lagi dengan P90?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie