5 Cara Counter Graves LoL Mobile Wild Rift, Jangan Biarkan Snowball!

Bermain melawan Graves memang tidak mudah. Terkadang kalian akan kesulitan melawannya karena Graves sangat kuat dalam kiting. Tidak hanya itu, armornya sangat tebal jika dirinya mampu meningkatkan stack dengan cepat.

Ada 5 Cara counter Graves Wild Rift yang pemain LoL mobile harus kalian ketahui. Graves adalah jungler yang cukup unik. Dirinya adalah ADC marksman, tetapi bermain seperti melee. Tidak hanya itu, diluar jungling dirinya agak kurang berguna karena tidak begitu baik dalam laning. Jadi anggap saja Graves adalah fighter jungler dengan range yang lebih tinggi.

Bermain melawan Graves memang tidak mudah. Terkadang kalian akan kesulitan melawannya karena Graves sangat kuat dalam kiting. Tidak hanya itu, armornya sangat tebal jika dirinya mampu meningkatkan stack dengan cepat. Secara kasar, jika kalian hero melee physical tanpa CC, semoga beruntung melawannya.

Tetapi tenang karena Graves memiliki banyak peluang untuk dimanfaatkan. Dirinya bisa kalian lawan dengan mudah jika tahu cara counternya. Tidak sulit melawan Graves, asalkan kalian tidak membiarkan dirinya mendapatkan snowball di early game. Jika kalian biarkan Graves akan semakin ganas.

Baca terus untuk cara counter Graves Wild Rift jika kalian kesulitan melawannya. Bukan hal yang sulit mengingat Graves adalah champion yang banyak kekurangannya. Bahkan sangat fatal dan seringkali di hard counter jika kalian tahu caranya. Disarankan dirinya di hard counter dari awal jika tidak ingin menjadi masalah nantinya.

Jangan Biarkan Dirinya Menempel

Satu kesalahan terbesar jika melawan Graves, banyak yang tidak jaga jarak atau melawan balik. Jangan sampai dirinya menempel kalian. Graves memiliki damage yang lebih tinggi jika semua pelurunya mengenai kalian dan juga memang dirinya berbahaya. Graves bisa terus-menerus fight tanpa takut berkat sustain miliknya.

Hati-Hati, Pasti Di Kite

Keunggulan dari Graves adalah dash yang bisa di spam miliknya. Dash milik Graves juga cukup rendah CD nya jika dirinya bisa menyerang kalian. Hal ini membuatnya sebagai kiter favorit karena melawan champion melee, Graves bisa terus jaga jarak sambil menyerang mereka tanpa repot.

Sangat Lemah Terhadap AP Damage

Ini merupakan kelemahan terbesar dari Graves. Walau memang Graves sangat sustain dan juga memiliki armor yang sangat tinggi, Graves sangat lemah terhadap AP damage. AP damage bisa kalian gunakan ketika melawan Graves dengan mudah. Terlebih banyak champion AP yang memiliki jarak jauh.

Biasanya Akan Langsung Invade Level 1

Biasanya di rank-rank tinggi Graves akan langsung melakukan invade pada level 1, terutama melawan jungler non early game. Hati-hati dengan hal ini dan ajak team kalian menunggu Graves di bush. Tidak jarang Graves akan langsung menyerang buff kalian dan mencurinya, atau bahkan melakukan contest dengan mudah.

Tidak Mobile, Mudah Kabur

Walau memang Graves memiliki dash, hal ini membuatnya harus terus menyerang untuk menurunkan CD nya. Graves kuat melakukan kite champion melee, tetapi kalian mudah kabur karena Graves suilt mengejar lawan. Dirinya ketika ganking terlalu mengandalkan anggota team lainnya sebagai CC.

Itulah beberapa cara counter Graves Wild Rift yang mungkin bisa membantu kalian ketika bermain nanti. Melawan Graves bukanlah hal yang mudah, tetapi setidaknya dirinya masih terbilang mudah dicounter. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!