siapa

Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire (FF)

Penasaran Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire (FF)? langsung saja kita simak cara counternya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ternyata begini salah satu Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire (FF), karena memang Skin terbaru ini punya kekuatan yang sangat berbahaya. Sehingga para player yang ingin tau counternya, mungkin akan terbantu sama yang ada sekarang ini.

Karena kekuatan dari Skin MP40 Evolution juga, tidak selamanya bisa jadi yang kita andalkan nanti. Sebab untuk sekarang ini Counter MP40 Cobra ini, sudah punya keunikan dan ternyata jadi lebih berbeda lagi dari biasa nantinya.

Untuk saat ini juga masih ada banyak hal terbaru untuk bisa dicoba, sama para playernya. Terutama dari bagian Event Operation Cobra Free Fire ini, dimana ada banyak sekali hal baru dan menarik untuk bisa digunakan juga sama para playernya.

Selain itu hadirnya event baru tersebut, hadir juga sebuah Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire yang ada ini. Jadi tentu saja dengan cara seperti itu, maka kalian akan menjadi lebih baik lagi saat bertanding nanti ya.

Skin baru dari fitur Evolution Weapon Free Fire ini, memang hadirkan Skin untuk MP40 dengan tampilan yang menarik. Bahkan dari kekuatan juga ga boleh kita remehkan, sehingga kalian mungkin akan tertarik untuk punya ini juga nanti.

Karena dari Skill Evolution baru tersebut, Damage yang kita berikan untuk Musuh akan jadi lebih besar lagi dari bekalang mereka. Tentu saja kalian ini juga harus tau counter mematikan skin itu, karena kemampuan dari Skin tersebut sangat berbahaya.

Apalagi mengetahui kalau Skin MP40 Cobra Cocok Untuk Flank Free Fire, berikut adalah informasinya.

Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire

Selalu Periksa Bagian Belakang

Kita yang lagi main ini, jangan lupa untuk cek selalu posisi yang berada ya dibagian belakang. Sebab itu menjadi salah satu hal paling penting, sebab kalian nanti akan menjadi aman dari serangan Skin MP40 Cobra tersebut.

Saat melihat musuh yang ada dibelakang kalian, maka langsung balik saja badan kalian untuk melihat musuh tersebut. Karena nantinya, kalian sudah siap juga untuk menghadapinya secara 1 vs 1 melawan player tersebut ya.

 Pakai Gloo Wall Itu Penting

Jangan lupa untuk pasang Gloo Wall, meskipun lawan kalian pakai MP40 Cobra ataupun bukan. Cara ini memang sangat ampuh, agar kalian dapat membuat diri menjadi aman dan tidak akan mudah kalah.

Perhatikan gerak – gerik musuh itu, agar kalian bisa menjadi lebih aman lagi nantinya.

Jangan Kasih Bagian Belakang

Karena kalian sudah perhatikan gerak – gerik dari musuh itu, maka kalian harus bisa jangan berikan bagian belakang diri kita kepada musuh. Karena hal seperti ini, memang jadi salah satu hal yang cukup fatal.

Pancing dia untuk bertanding 1 vs 1 secara depan – depanan, dengan hal seperti itu kekuatan MP40 Cobra tidak akan bisa digunakan cukup baik.

Pasang Gloo Wall Kalau Mau Kabur

Cara pasang gloo wall kalau ingin lansung kabur juga harus berbeda, kita pastikan kabur dengan cara mundur. Biarkan bagian depan tetap melihat musuh itu dan pasang gloo wall secara beruntun.

Sehingga nanti musuh tersebut juga, tidak akan bisa mengincar kalian ini yang sedang berusaha kabur dengan cara seperti itu.

Baca Juga: 3 Jenis Grenade Launcher Free Fire (FF) dan Cara Penggunaannya

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Vigilante FF Secara Gratis Free Fire

Jadi dengan begitulah Cara Counter Skin FF MP40 Cobra Free Fire, pasti yang punya MP40 Cobra akan kesulitan hadapi kita yang sudah tau juga counter dari senjata tersebut.

Kalau mau Evolution, jangan sampai pakai diamond yang berada dalam freefireluckydraw Diamond Gratis ini ya. Karena itu menjadi bagian dari Link yang cukup berbahaya, karena bisa menghasilkan sebuah Akun yang kena Hack.


Lalu juga jangan sampai lupa Follow juga Instagram Esportsku sekarang, agar kalian nanti bisa tau apa saja informasi baru dari game Free Fire ini. Semua update dan event, akan lebih mudah diketahui dengan cepat ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie