siapa

Cara Dapat 2 Skin, Change Name Card, Border Avatar di Awal Season 19 Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan dua skin, change name card, dan border avatar pada awal season 19 mendatang. Nah penasaran bagaimana saja agar bisa mendapatkannya di Mobile Legends?

Sudah kita ketahui bahwa sebentar lagi Moonton akan menghadirkan season terbaru pada game Mobile Legends. Yang mana pada season 18 saat ini tengah mencapai akhir season 18 dan kalian akan mendapatkan berbagai hadiah skin, change name card dan border avatar di Mobile Legends yang merupakan cara dapat mudah.

Tentunya hal ini akan membuat tambahan koleksi skin kalian, tak hanya satu saja, kalian bisa mendapatkan dua skin sekaligus dengan mengeluarkan sedikit nominal. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti border avatar eksklusif untuk Season 19 dan juga Change Name Card yang harganya cukup menguras jika membelinya secara biasa.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan dua skin, change name card, dan border avatar pada awal season 19 mendatang. Nah penasaran bagaimana saja agar bisa mendapatkannya di Mobile Legends?

Cara Dapat 2 Skin, Change Name Card, Border Avatar di Awal Season 19 Mobile Legends

Akan ada banyak hadiah yang menanti bagi kalian yang akan memasuki season terbaru di Mobile Legends. Sebagai langkah untuk bermain di Season 19, kalian wajib memiliki beberapa item berikut ini.

  1. Kalian login ke akun mobile legends kalian
  2. Para pemain mobile legends akan ditampilkan pop up season 19
  3. Lihat kotak email kalian.
  4. Klik claim di lobby kalian
  5. Kalian bisa dapat skin Rafaela mobile legends
  6. Selanjutnya, kalian pergi ke event season 19 dan top up diamond ML.
  7. Dapatkan skin dan change name mobile legends
  8. Dengan begitu kalian bisa pakai skin tersebut.

Itulah cara dapat 2 skin mobile legends. Nah, lalu bagaimana penjelasan lebih lanjutnya?. simak dibawah ini dengan step-step yang sama seperti diatas.

Dapat 2 Skin Mobile Legends

Cara Dapat 2 Skin, Change Name Card, Border Avatar di Awal Season 19 Mobile Legends

Skin pertama adalah skin Seasonal Season 18 yang mana akan diberikan pada hero Rafaela Start Crusher yang bakalan hadir pada awal Season 19 mendatang. Tentunya kalian bisa mendapatkan skin satu ini secara gratis pada game Mobile Legends.

Cara Dapat 2 Skin, Change Name Card, Border Avatar di Awal Season 19 Mobile Legends

Skin Kedua adalah skin First Recharge yang akan diberikan pada hero Zilong dengan nama Royal Spear. Skin satu ini memiliki tampilan yang cukup keren bisa kalian dapatkan pada awal Season 19 mendatang. Untuk mendapatkannya kalian bisa melakukan top up dengan minimal 50 diamond saja.

Change Name Card

Pada event First Recharge juga tak hanya menghadirkan skin saja. Kalian juga bisa menukarkan sekitar 50 diamond pada item Change Name Card yang mana untuk harga biasanya sekitar 200 diamond. Tentunya ini cukup membantu bagi kalian yang ingin merubah nama yang sudah kena limit. Tentu harganya sendiri cukup murah dan selalu hadir pada setiap awal season.

Border Avatar Season 18

Tentu saja, terakhir kalian bisa mendapatkan border avatar eksklusif pada season 18 yang bisa kalian dapatkan melalui event First Recharge yang bersamaan dengan skin Royal Spear dan juga Change Name Card yang berlangsung. Kalian bisa mendapatkan Border Avatar satu ini secara gratis setelah melakukan top up dengan nominal berapapun.

Kapan Season 19 Mobile Legends Dimulai?

Season 19 pada game Mobile Legends sendiri akan dimulai pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang. Kalina pastinya sudah sangat menantikan hadirnya season tersebut. Tak hanya untuk alasan mendapatkan skin terbaru, kalian juga bisa melakukan push rank untuk menjadi top global di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru kita mengenai cara untuk mendapatkan skin, change name card dan juga border avatar 19 di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Pastikan kalian jangan lewatkan kesempatan diatas ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie