Ambil Diamond FF di Misi Advanced Server November 2020 Free Fire

Kalian bisa tau Cara Dapat Diamond FF Misi Advanced Clash Squad Free Fire, dimana ini akan bantu kalian dalam deposit server tersebut.

Kita bisa tau Cara Dapatkan Diamond Di Misi Advanced Server Free Fire Clash Squad, tentu saja dengan begitu kalian memang akan mempunyai semua Deposit yang lumayan besar dengan event seperti ini juga nantinya ya. Apalagi untuk sekarang ini game Free Fire, memang sedang banyak hal terbaru agar bisa diketahui sama playernya dengan cukup baik juga.

Dengan tau apa saja hal terbaru yang akan hadir dalam game ini, memang bakalan menjadi salah satu keuntungan menarik untuk bisa kita rasakan ya nantinya. Apalagi dari informasi terbaru sekarang, kita dapat tau beberapa hal seperti Event Light Up The World Free Fire yang sekarnag sedang ada didalam semua server untuk diselesaikan sama playernya.

Cuma bukan hanya itu saja yang dihadirkan, masih ada beragam event lain yang bisa kita coba rasakan nanti. Simak langsung semua penjelasan baru tersebut, pada artikel dibawah ini sekarang ya.

Cara Mendapatkan Diamond Di Misi Advanced Server Free Fire

Pada beberapa informasi terbaru saat ini, kita memang akan kehadiran hal menarik dan mungkin akan buat para player menjadi lebih suka lagi ketika bermain game Free Fire. Apalagi dari informasi yang hadir sekarang, pasti kalian juga akan tau kalau Advanced Server November sudah dibuka tapi masih dalam bentuk pendaftaran dan belum sepenuhnya hadir untuk kita.

Jadi nanti kalian harus bermain dalam Mode Clash Squad dengan total dari main yang lumayan banyak sekali. Cuma hadiah yang akan kalian dapati tersebut, memang lumayan besar diamondnya. Bisa dibilang sih sebagai salah satu Deposti kalian ketika mencoba server tersebut. Cari bug dalam semua mode, lalu laporkan dan miliki hadiah Diamond di Original server.

Cuma dari informasi pembukaan ini, maka kita juga akan mengetahui satu hal kalau memang dari situ ada sebuah hadiah Diamond yang lumayan jadi keuntungan bagi para player game Free Fire ini. Karena semua hadiah itu, pastinya bakalan menjadi Deposit lumayan untuk kita membeli item terbaru yang sudah dihadirkan dalam Advanced server tersebut juga nantinya ya.

Cara Selesaikan Misi Advanced Server FF 2020!

  1. Kalian pertama harus bermain sebanyak 3 Kali untuk mendapatkan total 200 Diamond.
  2. bermain sampai 10 kali agar mendapat hingga total 1000 Diamond,
  3. bermain dengan total 25 Kali dapat 2000 Diamond
  4. terakhir kalina harus bisa main dalam mode tersebut selama 50 kali untuk dapat sebuah hadiah 3000 Diamond dalam server tersebut juga ya.

Dengan manfaatkan misi event seperti ini, maka keuntungan kita pada saat bermain game Free Fire bakalan lebih terasa lagi. Jangan sampai abaikan semua event terbaru itu juga nantinya, karena pasti akan membawa untung besar untuk bisa kita rasakan kedepannya nanti. Apalagi dari informasi di game tersebut juga, memang para player harus bisa mengetahui semua.

Agar nanti pada saat masuk dalam server itu ataupun bermain, bakalan jadi lebih paham dan tidak akan merasa kekurangan mengikuti semua hal seperti ini juga untuk kedepannya nanti. Apalagi sudah tau kalau misi ini, bisa bawa hadiah ribuan diamond yang tentu saja menyemangati player nanti ya.

 

Kalian bisa baca juga Pet Terbaru Baboon Di Advanced Server Free Fire untuk dapat dipakai saat bertanding nanti. Dengan mencoba semua update baru game ini, mungkin kalian bisa menjadi lebih siap sebelum hal tersebut hadir dalam Original Server nanti. Dengan semua informasi ini, pastikan kita ga ketinggalan daftar masuk ke advanced server nantinya ya.



Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment