2 Cara Dapatkan Rename Card Gratis PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 2 cara dapatkan Rename Card gratis yang nantinya bisa kamu pakai untuk mengubah nickname PUBG Mobile kamu.

Sportskeeda

Nickname merupakan hal penting bagi pemain PUBG Mobile karena menunjukkan identitasnya di game. Oleh sebab itu tak jarang pemain yang mencoba untuk mengganti nickname awal mereka karena alasan tertentu dengan meggunakan Rename Card. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai 2 cara dapatkan Rename Card gratis di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile lintas negara ini membuat kita menemukan beragam nickname unik dari para pemain. Memang setiap pemain berusaha untuk membuat nickname yang keren untuk menunjukkaan identitas mereka di game.

Meskipun begitu tak jarang pemain yang terpikir untuk merubah nickname mereka. Dengan beberapa lasan misalnya nickname awal tidak keren atau tidak bisa menggambarkan gaya permainan mereka di game atau alasan tertentu lainnya. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 2 cara mendapatkan Rename Card yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mengubah nickname PUBG Mobile.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Untuk bisa mengubah nickname, pemain membutuhkan sebuah item yang dinamakan Rename Card. Cara mudahnya kamu bisa membelinya di shop dengan harga 200 UC. Harga yang terbilang lumayan, ya. Nah jika kamu tidak ingin mengeluarkan UC untuk membelinya namun kamu ingin sekali mengubah nickname PUBG Mobile, berikut ini 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan Rename Card secara gratis.

1. Crew Challenge

Sportskeeda

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Rename Card secara gratis ialah dari Crew Challenge. Tiap pemain memiliki crew point yang bisa digunakan untuk membeli item di Crew Challenge shop. Cara mendapatkan Crew Point ialah dengan memainkan pertandingan crew challenge.

Memainkan crew challenge pemain akan mendapatkan crew point sebesar 30. Mainkanlah sesering mungkin untuk mengumpulkan crew point kamu. Jika sudah terkumpul minimal 200 crew point, kamu bisa gunakan itu untuk membeli Rename Card di Crew Challenge shop.

2. Returner Reward

Sportskeeda

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Rename Card secara gratis ialah dengan Returner Reward. Untuk melakukan hal ini caranya cukup repot. Kamu harus tidak bermain PUBG Mobile selama 30 hari terlebih dahulu. Nantinya ketika kamu login lagi, kamu akan mendapatkan misi reward karena kamu sudah kembali memainkan game PUBG Mobile kembali.

Misi yang ditawarkan di returner ini terbbilang mudah. Kamu hanya diminta untuk memainkan mode Team Deathmatch (TDM) ataupun membunuh sekian musuh. Salah satu reward yang bisa kamu dapatkan ialah Rename Card.

Baca juga: 5 Tim SEA yang Akan Bertanding di PMGC 2020

Itulah 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk dapatkan Rename Card secara gratis yang nantinya bisa kamu pakai untuk mengubah nickname PUBG Mobile kamu. Mari dicoba ketiga cara di atas dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!