esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Dewa Shotgun SPAS Free Fire (FF)

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Dewa Menggunakan Shotgun SPAS Di Free Fire. Dengan mengetai tips ini, mungkin dapat memberikan referensi dalam menggunakan senjata shotgun. Kalian bisa menggunkan cara ini yang tentunya pada kondisi tertentu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Dewa Shotgun SPAS Free Fire untuk kalian gunakan Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki banyak Player yang memainkannya. Banyak senjata yang dapat kalian gunakan di sini seperti shotgun, assault rifle, Sniper dan lainnya. Jika kalian bisa menggunakan senjata ini dengan baik, kemungkinan kalian menang meningkat. .

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata di game ini memiliki stat dan karakteristik yang berbeda-beda. Jadi setiap snejata memiliki cara bermain yang berbeda, agar pemakaiannya lebih efektif. Dengan memanfaatkan stat pada senjata dan memiliki skill dalam menembak, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah.

Salah satu senjata yang akan kami bahas itu adalah shotgun. Biasanya shotgun digunakan pada jarak dekat karena memiliki range yang kecil dan tipe tembakannya yang scatter. Walaupun range yang dimiliki shotgun kecil, damage yang diberikan sangatlah besar. Jika kalian bisa mendekati musuh dengan mudah, akan sangat menguntungkan kalian dalam menyerang musuh.

Cara Dewa Shotgun SPAS Free Fire (FF)

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Dewa Menggunakan Shotgun SPAS Di Free Fire. Dengan mengetai tips ini, mungkin dapat memberikan referensi dalam menggunakan senjata shotgun. Kalian bisa menggunkan cara ini yang tentunya pada kondisi tertentu.

MENDEKATI MUSUH

Dalam menggunakan shotgun, ada baiknya jika kalian bisa mendekati musuh dengan cepat. Jika kalian mendekati musuh, damage yang kalian berikan juga tinggi. Sebab, peluru shotgun yang mencar bisa mengenai musuh dengan mudah. Karena itu, shotgun menjadi senjata yang cocok untuk digunakan oleh flanker.

MEMPERHATIKAN AMMUNISI SHOTGUN

Cara Dewa Menggunakan Shotgun SPAS Di Free Fire

Dalam menggunakan senjata, ada baiknya kalian selalu melihat sisa peluru yang kalian miliki. Akan sangat fatal bila kalian menembak musuh dari jauh, tapi tecegat dengan reload senjata. Kalian harus berhati-hati dan selalu melihat sisa peluru, dan relflek yang baik bila peluru kalian habis.

SKILL KARAKTER MENGGUNAKAN SHOTGUN SPAS FREE FIRE

Cara Dewa Menggunakan Shotgun SPAS

Kalian juga bisa memanfaatkan skill karakter yang dapat kalian gunakan dalam menggunakan shotgun. Karena shotgun senjata jarak dekat, kalian bisa menggunakan skill karakter yang bisa mendekati musuh dengan mudah seperti movement speed atau sebagainya. Dengan begitu, akan mudah bagi kalian dalam menyerang musuh dari belakang.

PERBAIKI AIM

Dalam bermain cara dewa Shotgun SPAS Free Fire (FF), Aim juga penting. Sebab, fire rate yang dimiliki shotgun sangatlah kecil. Ada baiknya jika kalian bisa menembak tepat kearah musuh. Jika kalian menembak musuh dari dekat dan melese, akan fatal karena keberadaan kalian akan ketahuan. Karena itu, Walaupun kalian menggunakan shotgun, Aim juga sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh.

GUNAKAN ARMOR

Kode Redeem Hayato Free Fire Di Kode FFIM Season 2

Cara Dewa Shotgun SPAS Free Fire (FF) sebagai Flanker, ada baiknya jika kalian menggunakan armor. Hal ini sebagai tindakan pencegahan dalam melakukan flank. Jadi ketika kalain melakukan flank kearah musuh, biasanya ada musuh lain yang belum mati. Dengan armor yang kalian miliki, kalian bisa menahan serangan musuh dan lari darinya. Dengan begitu, kalian bisa lari dengan selamat.

Dengan kalian menggunakan cara dewa Shotgun SPAS Free Fire (FF) kalian bisa menguasai SPAS dengan baik. Pastikan kalian mengikuti hal-hal yang bisa mendukung kalian saat permainan salah satunya dengan cara diatas tersebut.

baca juga :

itulah tips Cara Dewa Menggunakan Shotgun SPAS Terbaru. Senjata ini sebenargnya sangatlah ganas, sebab kalian bisa melakukan one-shot ke musuh yang lemah. Damage yang diberikan shotgun ini bukan main sakitnya. Karena itu jika kalian bermain shotgun, hal ini di sebut glass cannon. Damage yang kalian berikan sangatlah besar, tapi kemungkinan kalian mati juga besar. Jadi, kalian harus hati-hati dalam menggunkaannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!