Cara Download Video YouTube

Terlebih lagi, YouTube dikenal kurang ramah kuota internet terlebih lagi jika memilih kualitas yang bagus dalam masalah videonya. Walaupun begitu, kalian bisa bersenang hati. Ada sebuah cara yang bisa membuat kalian mendownload video dari YouTube dan menyimpannya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

YouTube, memang tidak bisa dipungkiri saat menjadi jejaring sosial media terbesar dalam urusan video. Berbagai video bisa kalian temukan pada YouTube tergantung apa yang kalian butuhkan.

Contohnya, kalian bisa mencari tutorial mengerjakan sesuatu, resep makanan sekaligus cara memasaknya, hingga belajar melalui jarak jauh. Semua itu bisa kalian lakukan hanya dengan mengandalkan YouTube.

Walaupun begitu, tentunya YouTube juga bukan tanpa kekurangan. Sebut saja salah satu contohnya adalah kalian tidak bisa mendownload video langsung dari YouTube. Ini dikarenakan sebagai fungsi utamanya, YouTube hanya bisa untuk menonton saja.

Tentunya, bagi kalian yang musti hemat kuota akan sangat kesusahan. Terlebih lagi, YouTube dikenal kurang ramah kuota internet terlebih lagi jika memilih kualitas yang bagus dalam masalah videonya.

Walaupun begitu, kalian bisa bersenang hati. Ada sebuah cara yang bisa membuat kalian mendownload video dari YouTube dan menyimpannya! Bagi kalian yang penasaran yuk langsung saja simak caranya di bawah ini!

Download Snaptube untuk YouTube

Karena tidak bisa mendownload langsung melalui aplikasi YouTube, tentunya kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Salah satu aplikasi yang bisa kalian coba adalah Snaptube.

Aplikasi Snaptube sendiri bisa kalian download langsung melalui laman resmi mereka. Tentunya, kalian tidak perlu takut aplikasi ini akan memori kalian sebab Snaptube tidak memiliki ukuran yang besar dan berat.

Cara Menggunakan Snaptube untuk Mendownload Video YouTube

Setelah selesai mendownload dan menginstal Snaptube, kalian sudah bisa langsung membuka aplikasi tersebut. Tidak hanya YouTube saja, Snaptube juga menyediakan berbagai sosial media lain yang juga memiliki fitur serupa.

Untuk caranya agar kalian bisa mendownload video dari YouTube di Snaptube adalah sebagai berikut

  • Buka YouTube langsung melalui aplikasi atau lewat web browser
  • Cari video yang ingin kalian simpan dan downloand
  • Saling alamat atau address dari video YouTube yang ingin kalian unduh
  • Buka aplikasi Snaptube
  • Cari pilihan YouTube
  • Buka pilihan YouTube
  • Paste-kan alamat video YouTube yang telah kalian salin sebelumnya
  • Simpan

Cukup dengan cara yang tidak menghabiskan 5 menit, kalian sekarang sudah bisa bahagia karena bisa menonton video dari YouTube berkali-kali tanpa harus ketakutan jika suatu saat sedang memiliki kuota sedikit.

Selain untuk YouTube, seperti yang telah disinggung sebelumnya aplikasi Snaptube juga bisa digunakan di berbagai sosial media lain seperti Facebook dan Instagram sesuai dengan kebutuhan kalian.

Yang lebih menariknya adalah, Snaptube juga bisa melakukan konversi video kalian yang berformat mp4 menjadi mp3 atau kata lain video yang kalian miliki bisa hanya berbentuk suara saja!

Tentunya, hal tersebut sangat cocok untuk kalian lakukan jika ada video seperti podcast yang ingin kalian miliki tapi tidak memiliki ukuran yang besar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!