Cara Efektif Menggunakan Sniper AWM Free Fire, One Hit Kill FF!

Disini kami akan menjelaskan mengenai, Cara Efektif dalam menggunakan Senjata AWM free fire. Jika kalian tahu bagaimana cara efektif menggunakan senjata ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam membunuh musuh kalian. Kami juga akan memberikan daftar, karakter yang cocok dalam menggunakan senjata ini.

Free Fire adalah game battle royal yang cukup populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak tipe senjata untuk digunakan, seperti Assault Rifle, Shotgun, SMG, bahkan Sniper. Setiap senjata ini memiliki kelebihannya masin-masing. Ada yang kuat dalam serangan jarak dekat, dan ada juga yang kuat dalam serangan jarak jauh. Dengan berbagai tipe senjata ini, kalian bisa bermain sesuai gaya bermain kalian. Dengan mengetahui bagaimana cara bermain dan tipe senjatanya, kalian bisa menggunakan senjata dengna mudah. Salah satu senjata yang akan kami bahas yaitu, Senjata Sniper AWM dan cara efektif free fire untuk menggunakannya secara mematikan.

Sniper free fire adalah senjata merunduk yang cocok dalam serangan jarak jauh. Damage yang diberikan sniper juga biasanya tinggi, lalu range yang dimilikinya juga tinggi. Sehingga, kalian bisa menembak musuh dari kejauhan. Dengan stat yang dimiliki senjara sniper, kalian bisa meggunakan karakter yang memiliki skill yang dapat membantu dalam serangan jarak jauh.

Karakter dalam Free Fire memiliki skill. Setiap karakter free fire yang kalian gunakan memiliki skill yang berbeda-beda. Ada karakter yang memilki skill aktif juga passif. Bahkan ada karakter, yang hanya bisa menggunakan skillnya, jika beberapa kondisi telah terpenuhi. Jadi ada baiknya, jika kalian membaca skill karakter terlebih dahulu sebelum memakai karakternya.

Disini kami akan menjelaskan mengenai, Cara Efektif dalam menggunakan Senjata AWM free fire. Jika kalian tahu bagaimana cara efektif menggunakan senjata ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam membunuh musuh kalian. Kami juga akan memberikan daftar, karakter yang cocok dalam menggunakan senjata ini.

AWM FREE FIRE

AWM adalah senjata merunduk yang dapat menembak musuh dari jauh dengan damage yang tinggi. Damage dan range yang dimiliki senjata free fire ini sangat tinggi, bahkan accuracy yang dimilikinya juga tinggi. Senjata ini dapat menampung hingga 5 ammunisi pada setiap reloadnya, dan Fire rate yang dimilikinya cukup kecil. Jadi, kalian harus bisa menembak dengan benar, agar setiap tembakannya tidak sia-sia.

CARA EFEKTIF MENGGUNAKAN AWM

Ketika kalian menggunakan senjata Sniper, ada baiknya kalian menjaga jarak antara kalian dengan musuh dan jangan sampai ketahuan. Akan sulit bagi kalian jika kalian melawan musuh dari dekat. Jika musuh mendekat, lebih baik kalian lari dan jika bisa menggunakan skill karakter yang dapat membantu kalian kabur dari musuh. Menembak di posisi yang tinggi dan tidak mencolok adalah pilihan yang bagus untuk menjadi sniper.

Berikut ini adalah karakter yang cocok untuk menggunakan AWM. Kalian bisa mencoba bermain AWM dengan karakter ini. Sebab skill yang mereka miliki sangat membantu kalian.

RAFAEL

Rafael adalah karakter yang dapat menghilang dari map musuh. Skill yang dimiliki karakter ini, dapat menghapus keberadaannya di map musuh dan membuatnya menjadi sulit untuk dicari. Dengan menggunakan sniper, karakter ini dapat menembak musuh dari jauh sedangkan musuh kalian akan sulit untuk mencari Snipernya.

WUKONG

Wukong adalah karakter yang dapat mengecoh musuh dengan menjadi bush. Skill yang dimilki karakter ini, dapat mengubah dirinya menjadi bush. Dengan menjadi Sniper Camo, kalian bisa menembak musuh dari jauh, lalu ketika mereka lari kearah kalian. Kalian bisa mengecohnya dengan menjadi Bush dan menunggu musuh untuk pergi dari kalian.

Itulah penjelasan mengenai bagaimana cara menggunakan AWM. Dengan begini, kalian jadi bisa tahu bagaimana cara menggunakan senjata ini dengan benar, dan karakter mana yang cocok untuk menggunakan senjata ini.

fffreee fire
Comments (0)
Add Comment