Cara Ganti Akun Guest FF Untuk Server Luar Free Fire

Disini kami akan memberikan cara ganti akun guest Free Fire untuk masuk ke server luar. Bisa kalian praktekan untuk membuka server lain atau memang mencoba konten server luar

Di patch terkini ini ada sesuatu yang berbeda untuk para pemain Free Fire, yakni akun Guest Free Fire yang telah masuk ke region sama atau awal dikala mengaplikasikan VPN akan selalu kembali balik ke region sama. Cara ganti akun guest Free Fire ini cukup menarik untuk dibahas.

Semisal seperti ini, akun guest server Indonesia, menggunakan VPN saat login akun guest akan selalu masuk ke region sama tanpa tutorial seperti dikala pertama kali memulai akun FF. Untuk menyelesaikan persoalan ini ada beberapa cara dan metode yang seharusnya kalian ikuti, dan tentunya cara dan metode ini telah diuji dan berhasil.

Metode ini juga bisa kalian lakukan untuk banyak tujuan. Mulai dari iseng mecoba menggunakan akun guest ataupun memang mencoba bermain di akun baru. Hal ini juga bisa kalian lakukan untuk mengetes server lain.

Guest Free Fire Untuk Server Luar

Disini kami akan memberikan cara ganti akun guest Free Fire untuk masuk ke server luar. Bisa kalian praktekan untuk membuka server lain atau memang mencoba konten server luar. Tentu hal ini bisa kalian lakukan dengan mudah.

GUNAKAN VPN DI DEVICE KALIAN

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan menggunakan VPN. VPN yang kalian gunakan sebenarnya bebas saja, tetapi yang paling di rekomendasikan adalah OpenVPN. Hal ini karena OpenVPN merupakan aplikasi atau teknik VPN yang open sources dan gratis. Jadi kalian tidak akan mendapatkan iklan tidak jelas dan memberatkan hape kalian. Selain itu OpenVPN juga memiliki banyak pilihan VPN yang bisa kalian gunakan, tidak terbatas dan hanya perlu mencatutkan VPN yang ingin kalian gunakna.

Tetapi kalian juga bisa menggunakan VPN instan lainnya. Hal ini karena OpenVPN tidak begitu mudah digunakan oleh pemula dan seringkali membuat bingung. Apapun VPN kalian, semuanya bisa kalian gunakan asal IP kalian tidak terdeteksi di region Indonesia.

Cara Ganti Akun Guest Free Fire Untuk Server Luar FF – HAPUS DATA FREE FIRE KALIAN

Hal ini sangat penting karena data Free Fire kalian akan menyimpan log dan informasi akun, oleh sebab itu untuk memulai fresh, kalian harus menghapus data Free Fire di aplikasi kalian. Tenang saja karena akun asli kalian tidak akan hilang, asalkan di bind dengan normal. Baik menggunakan Garena, Google, atau Facebook, asal di bind, akun kalian tidak akan hilang.

Cara Ganti Akun Guest FF Untuk Server Luar Free Fire

Hal ini wajib kalian lakukan dan tidak boleh terlewatkan. Alasannya karena sama saja jika kalian tidak menghapus data, maka otomatis game akan masuk ke akun kalian.

HAPUS AKUN GUEST DI FOLDER FREE FIRE KALIAN

Hal ini juga akan sangat penting untuk kalian lakukan. Dengan pergi ke directory android dan cari android/data free fire dengan nama Guest. kalian akan menemukan file yang memiliki format .DAT. Tentunya hal ini harus kalian hapus. Kalau kalian malas untuk mencari data guest tersebut kalian tinggal searching saja di folder kalian.

Cara Ganti Akun Guest FF Untuk Server Luar Free Fire

Alasannya adalah karena ini merupakan log dari guest akun kalian. Wajib kalia hapus, jika tidak maka metode ini tidak akan berjalan sempurna.

JALANKAN FREE FIRE SEPERTI BIASA

Setelah semua metode itu kalian lakukan, selanjutnya kalian tinggal log in seperti biasa. Gunakan guest akun untuk memulai game. Hal ini akan memaksa game mendeteksi koneksi IP kalian dari server luar.

Alternatif Lainnya

Para pemain free fire bisa menggunakan ruangan ganda jika kalian memakai smartphone yang bisa membuat dua storage dalam satu handphone. Namun, kalian juga bisa menggunakan aplikasi tambahan jika tidak mempunyai fitur bawaan tersebut.

Pastikan kalian tidak memakai akun asli kalian.

KALIAN HARUS MEMAKAI AKUN GUEST JIKA INGIN MEMAINKAN SERVER LUAR. JIKA TIDAK, AKUN KALIAN AKAN KENA BANNED. BISA JUGA KENA BANNED DEVICE.

 

Baca juga:

Itulah cara mudah Cara Ganti Akun Guest Free Fire Untuk Server Luar FF. Hal ini bisa kalian praktekan dengan mudah dan tentunya efektif untuk kalian lakukan. Bisa kalian uji di hape kalian masing-masing untuk mecoba cara ini.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!