Cara Ganti Background Foto Atau Menghilangkan Objek 2020

Salah satu aplikasi untuk menghilangkan background foto yang dapat kamu gunakan adalah Background Eraser. Aplikasi ini dikeluarkan oleh handyCloset. Background Eraser memiliki ukuran sebesar 1,5 MB

Kali ini ada Cara ganti background foto atau menghilangkan objek 2020 yang bisa digunakan. Seperti yang kita ketahui, Foto terkadang memerlukan proses editing sesuai dengan kebutuhan. Tak sedikit orang yang meminta tolong kepada jasa editing foto untuk mengubah fotonya sesuai keinginan. Salah satunya adalah menghilangkan background foto. Bisanya diperlukan juga untuk mengganti dengan warna tertentu.

Padahal sudah banyak aplikasi yang disediakan untuk editing foto di Android. Mulai dari memberikan efek, memanipulasi gambar, serta aplikasi untuk menghapus latar belakang foto. Setelah itu foto bisa ditempelkan ke objek lainnya. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghapus latar belakang foto ini.

Cara Ganti Background  Foto Atau Menghilangkan Objek

Salah satu aplikasi untuk menghilangkan background foto yang dapat kamu gunakan adalah Background Eraser. Aplikasi ini dikeluarkan oleh handyCloset. Background Eraser memiliki ukuran sebesar 1,5 MB, sehingga cukup ringan untuk digunakan. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari sepuluh juta kali oleh pengguna melalui Google Play Store. Jadi aman untuk digunakan.

Kamu bisa mengunduh langsung Background Eraser ini melalui Google Play Store, lalu install dengan langkah biasanya. Setelah itu, klik menu Load Photo dan pilih foto yang ingin kamu hilangkan latar belakangnya. Kamu bisa langsung mengkrop dulu bagian yang akan dihilangkan, supaya proses penghapusan lebih mudah. Selanjutnya, pilih opsi auto atau manual untuk menghapus background. Opsi auto akan menghapus latar belakang yang memiliki warna sama. Sementara opsi manual bisa menghapus latar belakang sesuai yang kamu arahkan. 

Bisa Di Undo Maupun Redo Saat KesalahanCara Ganti Background Atau Menghilangkan Foto 2020

Tidak perlu khawatir jika terjadi kesalahan. Ada opsi undo dan redo yang disediakan oleh aplikasi ini. Opsi ini akan memudahkanmu ketika salah menghapus. Jika kamu terlanjur menekan undo, padahal kamu menginginkan perubahan tadi, maka kamu bisa menekan redo. Fungsinya sama seperti fungsi pada umumnya.

Nah, begitulah cara mudah untuk menghilangkan latar belakang foto menggunakan Android. Sekarang kamu bisa mengedit sendiri fotomu guys. Tinggal pakai Android yang berada di genggaan. Praktis sekali kan. Selamat mencoba yaa guys.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!