Cara Garena FF Memberantas Cheater Di Free Fire, Harus Tau!

Nah sekarang ini pihak Garena juga telah memberikan informasi, bagaimana cara mereka mengatasi para Cheater dan memebrantasnya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini kita sedang mengalami masa Pademi yang dimana hal tersebut, akan membuat kita harus tetap berada didalam rumah untuk sekarang ini. Kalau misalnya kalian bosan ketika selalu ada di rumah saja, usahakan cari hiburan dan kalau mau main Free Fire saja. Game ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang, jadi wajar jadi rekomendasi terbaik.

Kedepannya game Free Fire akan semakin berkembang jadi lebih bagus, apalagi untuk bagian Karakter Free Fire sekarang ini juga. Update – update yang dihadirkan oleh pihak Garena, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba nantinya.

Selain itu juga pada update yang terjadi pada awal bulan Juni ini, pihak Garena Meningkatkan Anti Hack Free Fire sekarang ini. Jadi dengan begitu para Cheater yang masih main game serta mencoba masuk, akan di deteksi langsung dan diberikan sanksi yang tegas.

Hal ini juga terbukti sekali, dimana total player yang terkena banned sudah mulai berkurang drastis. Awalnya 1 juga player dibanned tapi kemarin kita dapat kabar, bahwa ada 500 Ribu Player Saja yang dibanned oleh pihak Garena karena ketahuan pakai Cheat.

Nah sekarang ini pihak Garena juga telah memberikan informasi, bagaimana cara mereka mengatasi para Cheater dan memebrantasnya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Cara Garena Free Fire Memberantas Cheater Didalam Game

  1. Sistem Anti Hack Free Fire

Nah cara pertama dan cara ini cukup ampuh, dimana pihak Garena menggunakan Sistem Anti Hack terbaru yang ada sekarang ini. Sistem tersebut memang sudah terbukti mematikan sekali, karena ini bisa mengetahui keberadaan para Cheater.

Anti Hack baru ini juga bisa juga loh langsung Banned Player Cheat, jadi tidak akan ada toleransi lagi untuk Cheater. Selain itu maksud dari Wave banned adalah Banned secara besar, seperti kemarin yang terjadi didalam game Free Fire ini.

Anti Hack yang hadir didalam game Free Fire ini juga, selalu diberikan Update terbarunya. Jadi sudah dijamin sekali, bahwa akan bersih dari yang namanya Cheat.

  1. Tombol Laporkan / Report (Bisa Dilakukan Player Juga)

Kalau misalnya kalian sedang bermain dan tidak sengaja mati oleh seorang Cheater, jangan langsung keluar dari dalam pertandingan. Kalian harus lihat terlebih dahulu, apakah dia Cheater atau bukan. Kalau misalnya dia seorang Cheater, maka langsung saja Report player tersebut.

Sistem ini juga masih masuk kedalam Anti Hack Free Fire, sehingga ini juga akan membuat Player cepat kebanned juga. Fitur ini bisa digunakan oleh para player, jadi kalian bisa membantu pihak Garena untuk cepat dalam memberantas para Cheater.

Pihak Garena juga selalu mengecek laporan Akun itu dulu, sebelum mereka melakukan banned.

  1. Laporan Eksternal (Player Yang Melaporkan)

Pelaporan Eksternal ini merupakan salah satu kegiatan, dimana kalian para player akan membuat sebuah Video bukti kalau menemukan Cheater didalam game. Kalian yang mengirimkan bukti Video tersebut, harus benar dan kirim langsung melalui Email Garena.

Namun laporan yang akan di terima oleh pihak Garena ini yang benar – benar lengkap, serta penampilan bukti tersebut cukup jelas sekali untuk di cek langsung.

  1. Laporan Melalui Sosial Media

Kemarin Garena telah mengadakan sebuah gerakan anti cheat, dimana ini akan mengurangi populasi Cheater yang ada didalam game. Jadi kalian yang melihat Seorang Streamer bermain menggunakan Cheat, bisa langsung kirim linknya ke pihak Garena untuk di cek nanti.

Kalian bisa melaporkan Video Content ataupun Live Stream Video, ke pihak Garena kalau misalnya player itu menggunakan Cheat. Nantinya Garena akan langsung mengusut apakah itu cheat atau bukan, kalau memang pakai Cheat video tersebut langsung dihapus.

Dengan gerakan dan pemberitahuan ini, akhirnya player Free Fire tau bahwa Garena memang benar – benar tidak kasih ampun untuk para Cheater. Jadi dengan begini juga, pasti game Free Fire nantinya akan terbebas dari yang namanya Cheat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!