4 Cara Gunakan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 4 cara gunakan Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif di map Livik PUBG Mobile.

Livik merupakan map eksklusif di PUBG Mobile yang menyediakan elemen-elemen dari empat map besar selainnya ke dalam sebuah map seluas 2x2km ini. Salah satu ikon Livik ialah Monster Truck yang merupakan kendaraan eksklusif di map ini. Kali ini kami akan berikan info tentang 4 cara gunakan Monster Truck di map Livik PUBG Mobile untuk membuatmu bisa bermain barbar sekaligus aman ketika menggunakan kendaraan besar ini.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map. Untuk mode Classic battle royale sendiri, game ini menyediakan lima map yang memiliki kompleksitas dan karakteristiknya masing-masing. Empat dari lima map tersebut hadir dengan luas wilayah yang besar dengan membawa kompleksitas di dalamnya.

Keempat map besar tersebut ialah Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Satu map lagi merupakan map Livik yang hanya berukuran 2x2km untuk menampung 52 pemain dengan durasi match yang lebih singkat. Menariknya map kecil ini berisi elemen-elemen dari keempat map besar selainnya.

Baca juga: 5 Lokasi Menemukan Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Meskipun Livik hanya memiliki luas sebesar 2x2km saja namun kendaraan eksklusif di sini justru merupakan sebuah kendaraan besar, yaitu Monster Truck. Kendaraan besar yang dapat menampung empat orang ini sangat berisik dan menarik perhatian meskipun begitu bisa digunakan untuk gaya permainan yang barbar.

Berikut ini 4 cara gunakan Monster Truck di map Livik.

1. Siapkan Gas

Cara gunakan Monster Truck yang pertama ialah selalu siapkan Gas untuk melakukan isi ulang bahan bakar. Sebagai kendaraan terkuat, biasanya pemain sangat senang jika mendapatkan kendaraan besar ini.

Oleh sebab itu tidak jarang pemain menggunakannya untuk menjelajahi map Livik. Jika kamu salah satu tipikal pemain yang seperti itu, siapkanlah gas untuk mengisi ulang bahan bakar Monster Truck agar selalu siap dipakai untuk menjelajahi map.

2. Jangan Gunakan di Air

Monster Truck memanglah kendaraan terkuat di map Livik. Namun bukan berarti kendaraan besar ini memiliki kekuatan seperti BRDM. Kamu tidak bisa menjalankan Monster Truck di air. Meskipun kendaraan ini memiliki roda yang besar namun bukan berarti ia lancar dijalankan di medan air.

3. Bergeraklah Secara Acak

Kendaraan besar ini sangatlah menarik perhatian pemain lain ketika digunakan. Oleh sebab itu ketika sebuah Monster Truck lewat, mata pemain akan fokus kepada kendaraan tersebut.

Saat seperti itu penting bagi pemain yang menggunakan Monster Truck untuk bergerak secara acak. Hal itu karena kelemahan kendaraan ini ialah pada bagian depan dan belakang.

Dengan bergerak secara acak ataupun bergerak zigzag misalnya akan menyulitkan pemain lain untuk menembaki pemain yang sedang mengendarai Monster Truck.

4. Segera Pergi Jika Monster Truck Akan Meledak

Cara terakhir ingatlah kalau Monster Truck ini tetap bisa hancur. Kendaraan ini tetap memiliki HP yang jika ditembaki maka akan hancur juga. Oleh sebab itu jangan menganggap kalau sudah mendapatkan Monster Truck berarti kamu sudah aman, ya.

Baca juga: Bahas Tuntas Tentang Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Monster Truck merupakan kendaraan terkuat di map Livik. Oleh sebab itu sebaiknya jika kamu ingin menggunakannya, turunlah di lokasi yang berpotensi terdapat Monster Truck. Terima kasih

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!