Cara Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Free Fire

Hal ini juga dikarenakan senjata Submachine Gun mempunyai damage yang sangat besar dan tidak heran jika Submachine Gun merupakan tipe senjata tersakit

Di dalam game Free Fire, Submachine Gun merupakan sebuah senjata yang sering sekali digunakan oleh para player Free Fire. Hal ini juga dikarenakan senjata Submachine Gun mempunyai damage yang sangat besar dan tidak heran jika Submachine Gun merupakan tipe senjata tersakit di Free Fire. Bagaimana Cara Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Free Fire??

Senjata bertipe Submachine Gun atau biasa disingkat SMG ini bisa kalian temukan diberbagai tempat yang tersebar di area map Free Fire. Senjata ini juga mempunyai sebuah kelebihan dalam penyimpanan kapasitas peluru lebih banyak daripada senjata lainnya. Jika kalian ingin membuat senjata ini menjadi lebih menarik lagi, kalian bisa memasangkan skin pada senjata bertipe SMG.

Meskipun senjata bertipe SMG ini mudah untuk ditemukan dan mempunyai damage yang besar. Kenyataannya masih ada banyak orang yang salah menggunakan senjata bertipe ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang harus kalian lakukan apabila sedang menggunakan senjata beripe SMG yang satu ini. Apa sajakah tips yang cocok untuk senjata SMG ini? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini ya.

Cara Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Free Fire

  1. Gunakan Trik Jump Shot Agar Mudah melakukan Headshot

Trick jump shot merupakan sebuah trik yang biasa dilakukan oleh para player Free Fire jika sedang berhadapan 1 vs 1 dengan musuh. Trik ini juga akan memudahkan kalian untuk melakukan headshot daripada menembak biasa.

Baca Juga : Event Web Moco Store Free Fire Tebaru 

Meskipun begitu, trik ini cukup sulit bagi kalian yang masih pemula dalam bermain Free Fire. Namun, jika kalian yang sudah handal dalam melakukan Jump Shop. Kemungkinan akan terasa cukup mudah dan kalau bisa padukan dengan senjata SMG. Sudah kebayang jika peluru dari senjata SMG mengarah ke Headshot. Itulah cara pertama Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Free Fire

  1. Cara Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Dengan Amunisi secukupnya saja

Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar

Cara Gunakan Senjata FF Tersakit SMG Free Fire yang Mempunyai kapasitas peluru yang bisa dibilang cukup banyak. Namun hal ini juga yang mempengaruhi pengeluaran peluru yang juga cukup banyak. Meskipun senjata ini sakit, tapi tidak memungkinkan untuk membunuh dengan cepat dan tentunya mungkin pada saat kalian 1 vs 1 stok peluru habis.

Baca Juga : Karakter FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

Hal ini tentunya juga akan menjadi masalah yang cukup besar. Agar kalian bisa mengatasinya, kalian harus membawa amunisi dari senjata SMG ini secukupnya saja. Jika kalian mempunyai beberapa item yang tidak berguna didalam tas, lebih baik buang saja.

  1. Pasangkan Attachment yang cocok saja

Setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini pastinya mempunyai sebuah Attachment yang dapat memaximalkan peforma dari senjata tersebut. Seperti yang kita ketahui, attachment mempunyai peranan yang sangat penting karena akan berpengaruh pada senjata yang kita pasangkan Attachment tersebut.

Menggunakan attachment yang tepat untuk senjata SMG itu akan memudahkan kalian ketika membunuh musuh. Semakin banyak menggunakan attachment yang tepat, itu akan semakin membuat kalian berkesempatan besar untuk membunuh musuh.

  1. Perhatikan jarak musuh

Cara Menjadi Pemain Pro senjata AWM Free Fire

Senjata SMG Tersakit di Free Fire ini memiliki jarak tembakan yang dekat dan menengah saja. Hal ini dikarenakan senjata ini dapat mengeluarkan amunisi dengan cepat dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Jika musuh tersebut berjarak cukup jauh, gunakanlah senjata Sniper atau Assault Rifle yang berjarak jauh untuk membunuh musuh dari jauh. Untuk dapat melihat musuh di jarak jauh, kalian bisa menggunakan scope.

 

Nah itulah beberapa hal yang perlu kalian perhatikan pada saat sedang menggunakan Senjata berjenis SMG ini. Namun ini juga bisa berpengaruh dengan kemampuan bermain kalian masing – masing.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie