esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Kill Call of Duty Mobile Di Frontline COD Mobile

Seperti yang kita ketahui, munculnya Call of Duty Mobile membawa sebuah ancaman yang besar bagi game-game tersebut. Dikarenakan dikabarkan cukup banyak player yang beralih game ke Call of Duty Mobile.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sejak telah muncul dan telah bisa dimainkan juga oleh para Player di Indonesia, Call of Duty Mobile langsung menjadi game terfavorit dan mengalahkan beberapa game yang telah menempati peringkat 1 di playstore seperti Free Fire:Battleground. Kalian harus tau tentang cara kill Call of Duty Mobile di Frontline COD Mobile agar bisa melakukan kill banyak di mode frontline.

Seperti yang kita ketahui, munculnya Call of Duty Mobile membawa sebuah ancaman yang besar bagi game-game tersebut. Dikarenakan dikabarkan cukup banyak player yang beralih game ke Call of Duty Mobile.

Persaingan ketat inilah yang memang sudah pasti akan terjadi dalam dunia perindustrian Game tentunya. Belum selang lebih dari 1 bulan saja, game Call of Duty Mobile berhasil menempati peringkat pertama. Game call of duty mobile sebagai game dengan jumlah player yang banyak dan game terfavorit bulan ini.

Baca Juga : Spesifikasi Minimum Call Of Duty Mobile

Selain itu, Call of Duty Mobile juga memberikan berbagai macam Fitur yang menarik dan cukup seru untuk dimainkan. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang perlu kalian ketahui pada saat bermain mode Multiplayer pada Call of Duty Mobile.

Cara Kill Call of Duty Mobile Di Frontline COD Mobile

  1. Latihan bersama A.I jika masih perlu belajar.

Baca Juga : Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat

Pada tahap awal, para player baru akan langsung berhadapan dengan BOT terlebih dahulu. Agar bisa menyesuaikan permainan tersebut dan tentunya bisa meyesuaikan Control mereka sendiri.

Hal ini juga telah diberitahukan oleh pihak Activision yang mengatakan bahwa setiap player baru. Para pemain akan terus melawan BOT hingga level karakter mereka telah mencapai level 7.

Selain itu, jika kalian sudah mencapai lebih dari level 7, kalian juga masih bisa terus latihan pada Mode Vs A.I untuk menyesuaikan lebih maksimal cara bermain kalian.

  1. Ganti Loadout jika terbunuh.

Dalam game Call of Duty Mobile, ada beberapa hal yang memang memungkinkan cara kill Call of Duty Mobile senjata Sniper. Mengganti sebuah loadout pada saat terbunuh musuh merupakan salah satu tips yang bagus dalam bermain dimode Multiplayer.

Baca Juga : Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile

Memiliki banyak cadangan Loadout merupakan salah satu strategi yang cukup bagus dalam bermain mode Multiplayer di Call of Duty Mobile. Karena kalian dapat mengganti nya jika sudah terdesak.

  1. Loadout hanya untuk Frontline COD Mobile.

Cara Kill Call of Duty Mobile Di Frontline COD Mobile

Fitur loadout ini hanya berguna untuk mode Multiplayer saja. Semua status yang ditambahkan ke senjata ataupun kemampuan perk merupakan fitur khusus saat kalian bermain multiplayer, tidak untuk mode Battle Royale.

  1. Cara Kill Call of Duty Mobile Di Frontline COD Mobile Menggunakan Scorestreak.

Tips bermain di mode Multiplayer Call of Duty selanjutnya adalah menggunakan salah satu fitur loadout Scorestreak. Cara Kill Call of Duty Mobile Di Frontline COD Mobile menggunakan Scorestreak ini merupakan sebuah skill yang bisa digunakan untuk membunuh musuh dengan waktu yang cukup cepat.

Kalian juga bisa memanen sebuah kill menggunakan item ini dan mendapatkan XP yang cukup banyak.

  1. Pilih map.

Call of Duty®: WWII_20171031115827

Selain hal diatas, kalian juga harus memilih map yang memang sudah benar-benar kalian kuasai. Dalam map-map ini, ada beberapa spot yang bagus untuk melakukan Sniping atau lebih memiliki sebuah keunggulan dalam menggunakan senjata bertipe Assault Rifle ataupun SMG.

Kalian juga bisa berlatih dengan map-map yang ada di Call of Duty Mobile untuk bisa menentukan Map mana yang cocok untuk permainan kalian masing-masing.

 

Itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui jika bermain dalam mode multiplayer Call of Duty Mobile. Kalian bisa melakukan unduhan pada game ini di playstore 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!