Cara Last Hit Efektif di Mobile Legends, Dapatkan Gold ML Lebih!

Banyak sekali metode untuk mendapatkan gold di Mobile Legends. Pada dasarnya kill dan membunuh creep akan menjadi cara utamanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara last hit efektif di Mobile Legends merupakan sebuah cara untuk dapatkan gold ML lebih. Dalam bermain moba gold dan net worth merupakan faktor yang sangat penting yang harus diperhatikan dalam strategi creep ML. Tidak terkecuali di Mobile Legends dimana gold akan menjadi penentu di late game. Alasannya gold akan digunakan untuk membeli item yang mana akan dibutuhkan oleh para carry.

Banyak sekali metode untuk mendapatkan gold di Mobile Legends. Pada dasarnya kill dan membunuh creep akan menjadi cara utamanya. Belum menghitung gold tambahan dari efek lainnya. Laning phase di early game adalah fase utama kalian untuk mengumpulkan gold yang banyak.

Tetapi banyak orang yang tidak bisa memaksimalkan pendapatan atau GPM mereka. Sebagian besar para pemain Mobile Legends hanya bergantung kepada gold pasif mereka saja. Padahal jika mereka melakukan last hit bisa mendapatkan gold lebih banyak daripada yang biasanya.

Memang jika dibandingkan dengan moba lainnya, Mobile Legends tidak begitu bergantung kepada last hit. Mobile Legends yang tidak begitu kompetitif dan sulit dibandingkan dengan moba lainnya tidak terlalu terasa perbedaannya. Tetapi jika kalian bandingkan hero yang mendapatkan last hit dan tidak, bisa berbeda cukup jelas.

Disini kami akan memberikan cara last hit efektif di Mobile Legends yang mana bisa membantu kalian. Tidak terlalu rumit karena yang terpenting kalian bisa mendapakatkan pukulan kill terakhir di creep kalian. Oleh sebab itu wajib kalian pahami tentunya.

Berikut ini merupakan cara agar pemain ML bisa melakukan last hit di mobile legends :

Latih Timing Kalian

Timing adalah hal yang sangat penting untuk kalian latih. Memang agak sulit untuk dijelaskan tetapi dengan prakter terus-menerus, feeling kalian akan sangat berguna. Kalian harus memperhitungkan HP creep dan damage kalian. Selain itu faktor lainnya seperti BAT atau missile speed jika menggunakan hero range akan menjadi faktor penting lainnya.

Biasakan untuk melakukan last hit. Berhasil atau tidaknya yang terpenting kalian harus mendapatkan feeling yang tepat.

Gunakan Hero Yang Tepat

Tentunya dalam melakukan last hit ada beberapa hero yang diuntungkan. Walau ADC sebagian besar adalah hero range, tetapi menariknya hero melee lebih konsisten melakukan last hit. Alasannya hero melee tidak memiliki missiles speed jadi lebih mudah melakukan last hit.

Hero dengan damage dasar tinggi juga akan sangat diuntungkan. dalam fase laning, damage tinggi akan memudahkan last hit dengan konsisten.

Gunakan Skill Untuk Secure Last Hit

Walau sebagian besar last hit akan dilakukan oleh auto attack, tidak ada salahnya kalian menggunakan skill. Hero yang tidak memiliki penggunaan mana/energy besar atau bahkan tidak memiliki sama sekali akan diuntungkan. Last hit memang bisa lebih konsisten jika menggunakan skill damage dan juga tips farming mobile legends

Beberapa hero skill base seperti Thamuz, Leomord, dan lainnya bisa menjadi hero last hit yang sangat baik. Mereka memiliki damage dari skill yang cukup tinggi

Sulit Last Hit, Ganggu Last Hit Lawan

Memang biasanya game tidak akan semudah yang kalian pikirkan. Dalam bermain pastinya ada saja hambatan seperti sulit melakukan last hit. Jika dalam laning kalian kesulitan untu k last hit, kalian bisa mengganggu lawan. Ganggu sampai musuh juga tidak bisa last hit juga.

Dengan mengganggu lawan setidaknya kalian menetralkan GPM dalam game. Jika kalian kesulitan, buat lawan kesulitan juga agar tidak tertinggal. Akan tetapi kalian tidak boleh menggunakan cheat 1 hit ML agar mendapatkan GPM tinggi

Itulah beberapa cara last hit efektif di Mobile Legends yang bisa kalian pelajari. Tentunya tidak akan mudah jika kalian hanya membaca teori saja. Kalian harus praktekan agar nantinya bisa lebih mudah dalam bermain. Ikuti media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!