Cara Live Streaming RRQ M2

Bermain di upper bracket berarti para punggawa RRQ ini bisa mendapatkan dua kesempatan. Jika mereka kalah maka tidak akan langsung hilang dari M2, tetapi turun ke lower bracket.

RRQ akan menjadi salah satu wakil dari Indonesia yang akan bermain di M2. Lolos ke playoff, ada cara live streaming RRQ M2. Mereka akan bermain di upper bracket yang mana bisa sangat menguntungkan.

Bermain di upper bracket berarti para punggawa RRQ ini bisa mendapatkan dua kesempatan. Jika mereka kalah maka tidak akan langsung hilang dari M2, tetapi turun ke lower bracket.

Oleh sebab itu akan banyak team yang sebenarnya mengincar bermain di upper bracket. Tetapi di upper bracket tidak mudah karena disii oleh team kuat. Sebut saja Bren, Omega, dan Burmese Ghouls.

Tetapi RRQ yang memiliki rekam jejak yang baik mungkin bisa jadi pegangan yang kuat. Tetapi melawan Omega akan menjadi hal yang berat pastinya karena performa mereka yang sangat tinggi saat ini.

Bagi kalian yang ingin tahu cara live streaming RRQ M2 bisa kalian lihat disini. Ada beragam cara untuk kalian menonton dan mendukung RRQ di M2 nanti. Biasanya orang menonton antara di Youtube atau Nimo.

Youtube

Kalian bisa menonton aksi RRQ di kanal resmi Youtube Mobile Legends. Disini akan terus dijalankan streaming sampai selesai. Selain itu juga ada countdown untuk kalian yang penasaran kapan akan dimulai.

Kalian bisa lihat di kanal resmi kana resmi Mobile Legends Indonesia / MPL Indonesia yang menawarkan stream dengan caster berbahasa Indonesia. untuk bahasa lainnya kalian bisa lihat di kanal lainnya.

Nimo TV

Kalian juga bisa melihat aksi pemain RRQ di M2 di Nimo TV. Di Nimo sama seperti dengan Youtube kalian bisa nonton live, hanya saja tidak ada countdown. Jadi stream akan dinyalakan ketika sudah mulai.

Bagi kalian yang ingin menonton aksi RRQ di Nimo TV bisa ikuti tautan tersebut untuk langsung ke kanal MPL ID Nimo Tv. Broadcast akan dijalankan dengan caster berbahasa Indonesia, sama dengan Youtube.

Itulah cara live streaming RRQ M2. Bisa kalian ikuti semua livestream para punggawa wakil Indonesia di lama diatas. Selalu dukung RRQ untuk jadi pemenang wakil Indonesia di M2 Singapura.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment