Cara Mabar di Genshin Impact, Main Bareng Teman!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mengaktifkan fitur Co-Op agar kalian dapat bermain bersama dengan teman kalian di Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran berikut ulasan selengkapnya.

Sudah kalian ketahui bahwa Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG yang paling populer saat ini. Game satu ini menghadirkan konsep open world yang dibalut dengan style anime yang keren. Kalam game ini kalian bisa bermain secara Co-Op atau bersama dengan teman di Genshin Impact lho.

Genshin Impact menghadirkan fitur Co-Op pada game gamenya yang mana kalian dapat bermain bersama dengan teman dan menjelajahi dunia di Genshin Impact yang sangat luas. Namun cukup sayangkan banyak pemain yang tidak tahu untuk menggunakan fitur ini. Nah kali ini Esportsku berikut cara bermain bersama dengan menggunakan fitur Co-Op di Genshi Impact.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mengaktifkan fitur Co-Op agar kalian dapat bermain bersama dengan teman kalian di Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran berikut ulasan selengkapnya.

Cara Mabar di Genshin Impact

Sebagai game online, tentu saja rasanya tidak pas jika kalian tidak bermain bersama atau mabar di Genshin Impact. Tentunya dengan bermain bersama teman atau pacar akan menambah keseruan kalian ketika bermain.

Kalian bisa menjelajahi map, bertarung bersama, serta menyelesaikan misi bersama dengan teman kalian. Tak hanya itu kalian mungkin bisa bertarung satu sama lain untuk menunjukan siapa yang terbaik.

Cukup mudah untuk bermain bersama atau mabar di Genshin Impact. Adapun beberapa langkah yang bisa kalian lakukan adalah sebagai berikut ini.

Capai Rank 16

Untuk mengaktifkan fitur Co-Op pada game Genshin Impact kalian bisa bermain dan mengaktifkan level 16 terlebih dahulu. Fitur ini akan secara otomatis terbuka dan kalian hanya perlu untuk melakukan quest saja.

Untuk mencapai level 16 di Genshin Impact, kalian hanya perlu bermain sebanyak 4 jam atau 5 jam saja. Nah setelah Level Adventure kaian mencapai level 16, maka kalian bisa menggunakan fitur Co-Op dan bisa bermain dengan teman kalian di mode Co-Op yang terdapat pada menu.

Tambahkan Teman

Setelah Mode Co-Op di Genshin Impact terbuka, berikutnya silahkan untuk menambahkan teman kalian pada game Genshin Impact. Caranya sendiri cukup mudah. Kalian bisa pergi ke menu teman dan kemudian pergi ke bagian daftar teman dan masukan UID milik teman kalian.

UID merupakan angka yang terdapat pada bawah layar kalina, UID ini bisa kalian berikan pada teman jika ingin menambah teman. Fungsi dari UID sendiri sebelumnya sama seperti ID pada sebuah game online.

Jika sudah ditambahkan berikutnya kalian tinggal mengundang teman kalian di Mode Co-OP dan berikutnya kalian hanya perlu bermain seperti biasanya.

Nah cukup mudah bukan untuk bermain bersama atau mabar pada game Genshin Impact. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact!

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Genshin Impact dan berita game lainnya. Stay Tune!

co-opgenshin impactmabar
Comments (0)
Add Comment