Cara Main X.Borg, Hero Bully Mobile Legends

Kekuatan utama X.Borg adalah dari bully lane nya. Dirinya bisa terus-menerus memberikan damage dari posisi yang aman, membuatnya cukup mengerikan. Ditambah kemampuan kiting tingginya, cocok untuk 1v1 melawan hero melee.

Saat ini memang X.Borg kurang begitu populer karena tidak masuk meta, tetapi dirinya masih layak digunakan. Wajib pahami cara main X.Borg yang bisa membantu kalian. Dirinya adalah rajanya bully.

Kekuatan utama X.Borg adalah dari bully lane nya. Dirinya bisa terus-menerus memberikan damage dari posisi yang aman, membuatnya cukup mengerikan. Ditambah kemampuan kiting tingginya, cocok untuk 1v1 melawan hero melee.

Dirinya juga sangat kuat jika dimainkan untuk solo play. Dengan damage tinggi dan sustain yang baik tentunya lawan bisa dibuat terus kerepotan. Hal ini yang membuatnya cukup mengerikan jika digunakan dengan benar.

X.Borg yang memiliki keunggulan dari harass, damage, dan sustain cukup mengerikan dalam laning phase. Sayangnya tanpa CC dirinya kurang begitu meta saat ini untuk digunakan sebagai team.

Disini akan kami coba berikan dibawah ini cara main X.Borg yang mungkin bisa membantu kalian. Dengan bisa bermain X.Borg kalian pastinya bisa menggunakan hero lainnya. Dirinya adalah hero basic sebagai offlaner.

Bermain Agresif

Ya, memainkan X.Borg memang harus agresif karena ini merupakan hal kunci ketika memainkannya. Kalian tidak bisa memberikan lawan kalian kesempatan untuk istirahat ketika bermain.

X.Borg memiliki skill yang bisa di spam semua dan hal ini merupakan tanda yang baik. Dengan skill spam ini dirinya bisa terus-menerus tanpa henti memberikan damage tinggi kepada lawan lanenya.

Spam Terus Skill 1

Skill 1 X.Borg adalah yang paling penting untuk kalian pahami mengenai dirinya. Damage AoE berbentuk cone ini sangat penting di spam berkat damage tinggi yang ditawarkannya. Tiap selesai CD langsung saja gunakan di lane.

Damagenya bersifat DoT ya jadi kalian harus terus mengeluarkan skill ini tanpa henti. Terlebih jika full stack bisa jadi pure damage yang mana bisa sangat berbahaya di early game dalam laning phase.

Jaga Jarak, Jangan Offside

Ini juga penting untuk kalian perhatikan tidak hanya sebagai X.Borg, tetapi sebagai offlaner lainnya. Kalian harus menjaga jarak kalian dan jangan sampai offside ketika bermain. Skill 1 kalian jauh, jadi gunakan ini saja.

Alasan dirinya jangan sampai offside adalah karena X.Borg tidak memiliki skill escape. Sekali dirinya tertangkap basah karena offside hampir dipastikan dirinya sudah mati ditangan lawan.

Gunakan Ulti Dengan Perhitungan

Ulti X.Borg cukup mengerikan karena bisa memberikan damage yang tidak main-main. Apalagi ultinya yang memiliki efek AoE yang sangat cocok dalam teamfight untuk menyapu bersih lawannya.

Kalian bisa gunakan ulti X.Borg sebagai panic button ketika di gank atau teamfight nanti. Tetapi lebih tepatnya adalah kalian menggunakan ulti ini sebagai followup ketika tank kalian masuk,

X.Borg memang saat ini bukanlah hero yang meta karena banyak kekurangannya. Tetapi dalam solo play dirinya cukup mengerikan mengingat damage dan sustain tinggi bisa membuatnya cukup mandiri.

Yang paling penting dalam cara main X.Borg adalah kalian bisa memanfaatkan keuntungannya ini. Harass lawan terus tanpa kalian offside nantinya bisa sangat diunggulkan dalam match.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment