Cara Melawan Heal Berlebihan Di Mobile Legends?

Jika kalian melawan musuh yang memiliki heal, atau memang heal tersebut sangat overheal. Cara ini dapat kalian gunakan dengan mudah.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki skillnya masin-masing untuk kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan karakter yang cocok dengan cara bermain kalian. Heal menjadi salah satu skill yang dimiliki beberapa hero. Ada yang bisa memberikan heal dari skill, atau memiliki skill Lifesteal yang bisa menambah darah pada setiap pukulannya. Ada cara untuk melawan skill tersebut. Disini kami akan membahas mengenai Hero Mobile Legends dan heal yang berlebihan di ML.

Hero di Mobile Legends ,memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Manfaatkan skill dengan baik, dan gunakan pada waktu yang tepat, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Penggunaan skill yang efektif dapat membantu kalian dalam menyerang musuh. Selain cara bermain yang baik, Item build juga harus kalian perhatikan, karena hal ini dapat membantu mengembangi Hero kalian.

Heal adalahi salah satu skill yang sangat membantu regenerasi HP. Ketika darah kalian rendah, kalian bisa menggunakan heal ini untuk menambah darah kalian. Dengan begitu, kalian masih bisa melanjutkan Farmins atau menyerang musuh. Hal ini memang kadang mengganggu. Sebab, ketika kalian menyerang musuh dengan skill kalian, Heal membantu musuh untuk mengisi darahnya kembali. Entah itu menggunakan skill atau memang lewat lifesteal yang mereka miliki. Ada cara yang efektif dalam menghentikan Heal pada di tim Musuh.

Disini kami akan membahas mengenai Cara Melawan Heal Berlebihan Di Mobile Legends. Jika kalian melawan musuh yang memiliki heal, atau memang heal tersebut sangat overheal. Cara ini dapat kalian gunakan dengan mudah.

Cara Melawan Heal Berlebihan Di Mobile Legends?

Ketika kalian melawan musuh, kadang kalian tidak bisa menembus pertahanan mereka. Jika kalian tidak bisa menembus pertahanan mereka dengan baik, dan Heal salah satu faktornya.

Berikut ini cara untuk mencegah Heal berlebihan di ML yang harus pemain mobile legends lakukan :

ITEM ANTI HEAL

Kalian bisa menggunakan item Anti Heal untuk menghentikan heal musuh. Salah satu item di Mobile Legends dapat menghentikan Regenerasi HP musuh yang bernama Deadly Blade untuk hero Physical dan gunakan Necklace of Durance untuk Hero Magical atau mage. Gunakan item tersebut untuk menghentikan Heal atau Lifesteal musuh yang berlebihan. Biasanya hero support atau Marksman yang membeli item ini. Namun, Hero support Wajib menggunakan item ini untuk melawan musuh.

MEMBUNUH HEALER DULUAN

Jika di tim musuh ada Core healer atau hero yang memang bertugas untuk memberikan heal ke timnya. Kalian bisa membunuhnya terlebih dahulu, atau melakukan Flank. Biasanya healer yang kuat itu seperti Estes yang memiliki Heal persecond yang kuat atau Rafaela yang menggunkana Buff/Heal area yang tinggi.

SKILL SILENT

Jika kalian memiliki tim yang bisa melakukan silent, kalian bisa memberikannya silent. Hal ini hanya berlaku untuk healer yang mengandalkan skill. Jika Musuh mendapatkan heal dari pasif atau item, silent tidak berlaku. Jadi, kalian harus memperhatikannya dengan baik lagi nantinya.

Memang agak sulit jika lawan memiliki healer yang baik. Musuh dengan diberikan heal tinggi bisa tidak akan mati walau dipukul terus-menerus. Terlebih jika mereka memiliki hero sustain yang sangat tebal.

Itulah Tips mengenai Cara Melawan Heal Berlebihan Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Heal memang salah satu skill yang sangat berguna pada saat yang tepat. Namun, Heal juga bisa dihentikan dengan mudah, yang membuatnya sulit digunakan. Kalau kalian tidak menghentikannya, akan sulit untuk mengalahkannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!