Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends di 1 HP Android

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP yang mana cara ini dapat berguna bagi kalian yang ingin membuat akun smurf di Mobile Legends.

Kalian bisa membuat 2 akun Mobile Legends sekaligus dalam satu HP dengan sangat mudah. Hal ini juga dapat membantu kalian untuk meningkatkan MMR, bagi yang memainkan akun smurf di Mobile Legends. Tak hanya bermain di akun lama, kalian juga bisa bermain di akun utama kalian dengan mudah.

Cara ini cukup ampuh bagi kalian yang bosan bermain di rank tinggi dan ingin mencoba untuk bermain satu hero saja untuk menjadikannya top global. Cara tersebut juga banyak digunakan oleh player Mobile Legends atau istilahnya akun Smurf, mereka memiliki win rate yang lebih bagus dari akun utama, karena ketika membuat akun baru lawan kalian cukup mudah dan gampang melakukan push rank terlebih melakukannya secara party.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk membuat 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP yang mana cara ini dapat berguna bagi kalian yang ingin membuat akun smurf di Mobile Legends.  Tanpa ganti akun mobile legends secara langsung

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends

Cukup mudah untuk membuat dua akun Mobile Legends dalam satu perangkat. Caranya sendiri cukup bervariasi, mulai mengubah jeroan dari aplikasi Mobile Legends hingga menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga di Mobile Legends. Nah kami akan memberikan cara yang mudah dan juga instan, yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Parallel Space.

Install Parallel Space

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Di 1 HP Android

Pertama yakni dengan mengunduh aplikasi Parallel Space pada perangkat android kalian, berikutnya silahkan pasang dan buka aplikasi tersebut. Dalam aplikasi parallel space terdapat beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk diinstall, biasanya aplikasi berupa facebook, twitter, whatsapp dan lain-lain.

Install Mobile Legends

Setelah aplikasi Parallel Space terpasang, berikutnya untuk menginstall aplikasi Mobile legends pada aplikasi tersebut. jadi kalian hanya perlu install aplikasi dalam aplikasi, Klik saja game Mobile Legends, dan secara otomatis kalian dapat membuat game Mobile Legends seperti baru, yakni dengan membuat akun baru di Mobile Legends.

Bind Akun Mobile Legends

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Di 1 HP Android

Masih dalam aplikasi Mobile Legends, cobalah selesaikan akun hingga level 8 dan kalian dapat melakukan bind akun Mobile Legends tersebut dalam sebuah akun. Pasang bind akun kedua kalian tersebut pada akun yang berbeda, baik akun Moonton, Facebook, VK atau Gmail.

Saran kami bind akun Mobile Legends kalian dengan menggunakan akun berbeda dari akun utama. Misalkan akun utama di bind ke Facebook, maka akun kedua bind ke Gmail kalian. Agar ketika proses mengganti akun nantinya mudah.

Hapus Parallel Space dan Log in

Terakhir kalian bisa menghapus aplikasi parallel space setelah kalian berhasil melakukan bind di akun Mobile Legends kalian. Cara ini berfungsi agar smartphone kalian tidak berat nantinya, karena kalian akan membutuhkan space yang besar jika menggunakan parallel space secara terus menerus.

Setelah dihapus, silahkan lakukan log in akun kedua kalian di aplikasi Mobile Legends yang pertama. Lakukan switch akun seperti biasanya dengan masuk ke profil, akun, dan switch akun. Log in dengan email atau akun facebook yang sudah kalian bind sebelumnya, dan tada! Kalian sudah bisa membuat 2 akun Mobile legends dalam satu perangkat.

Nah itu saja cara untuk membuat 2 akun Mobile Legends dalam satu perangkat, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!