siapa

Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact

Penasaran Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali patch update terbaru yang begitu beragam untuk bisa kalian coba mainkan. Lalu ketahuilah Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact, pastinya ini akan menjadi lawan yang cukup sengit. Karena memang Bos Baru dengan kemampuan unik, sudah pasti membuat Traveler tertarik melawan bagian dari Apep ini.

Update yang sudah hadir keddalam game Genshin Impact juga tidak akan kalian lewatkan begitu saja, karena memiliki beragam hala yang bagus dari situ. Terutama kesempatan kita untuk dapat memanfaatkannya segera, karena memiliki beragam fitur yang memang bisa player gunakan segera.

Terutama melihat beberapa dari Daftar Karakter Genshin Impact yang dapat kalian ketahui sekarang, memang cukup beragam dengan kemampuan yang begitu menarik. Tidak hanya itu saja, kalau memang karakter ini bisa membuat Party kalian menjadi semakin kuat dari sebelumnya.

Kemudian Traveler bisa memahami Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact, ternyata memang cepat dan lumayan mudah. Hanya saja ada sebuah Syarat yang memang perlu kita selesaikan dulu, agar nantinya bisa membuka Boss Apep dan menghadapinya segera.

Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact

  1. Traveler harus sudah membuka semua konten terbaru dari Map Sumeru, terutama Story Pertama Quest Nahida.
  2. Nanti Traveler harus menyelesaikan Story Quest Nahida Part 2 agar bisa mulai mengakses Boss Apep secara perlahan.
  3. Pada bagian mengedakati Akhir tersebut, Traveler akan berhadadapan dengan Apep dan akan langsung terbawa ketempatnya.
  4. Setelah kita melawan dan menyelesaikan Apep dari Quest, maka akan langsung terbuka dalam Map bagian Sumeru Gurun.
  5. Kemudian kalian bisa teleport pada Domain dan mulai pertempuran melawan Apep.
  6. Usahakan untuk jangan memakai DPS Dendro terlalu sering, karena Bos ini punya Resis Dendro yang tinggi (Kecuali Elemental Reactionnya).
  7. Dalam Phase pertama, kalian bisa menghadapi Apep seperti biasa hingga darahnya tersebut Habis.
  8. Kemudian saat sudah mencapai Phase 2, kalian harus melindungi Jantung Oasis dari serangan Monster.
  9. Pastikan kalian kalahkan Monster tersebut hingga membuat Bar Kuning tersebut penuh.
  10. Ketika mencapai Last Phase, kalian bisa mulai melawan Apep secara penuh supaya bisa menang.
  11. Jika tidak memakai Karakter Shiel, kalian harus masuk kedalam Shield dendro yang sudah ada untuk menghindari serangan pamungkas Apep.
  12. Ketika Apep terkalahkan, kalian bisa langsung mengambil hadiah dan menerima material Up Skill yang butuhkan dari Apep ini.

Sebenarnya yang kita lawan ini bukanlah Apep sebenarnya, melainkan merupakan Jantung Oasis yang masih terhubung dengan tubuh utamanya. Pada Story Quest tersebut, Nahida dan Traveler ini menyembuhkan Apep karena terkena sebuah Pengetahuan Terlarang yang sangat berbahaya.

Apep sendiri memiliki Mekanisme Bos yang cukup menarik, karena ibarat kata Traveler harus melawan dan juga menyucikannya dulu dari monster. Kemudian pada moment terakhir, Traveler ini bisa langsung menghabisinya dalam serangan yang cepat.

Kemunculan Weekly Boss Apep sendiri muncul pada saat Update Genshin Impact 3.6 Bersama Kaveh dan Baizhu, mereka berdua yang memakai bahan darinya. Sehingga traveler yang memang pengen menaikan Level Skill Baizhu dan Kaveh maksimal, maka bisa langsung kumpulin dari Apep.

Weekly Boss yang satu ini memiliki Tubuh yang sangat besar, namun kita hanya melawan Versi kecil yang berada dalam Tubuhnya saja. Gunakan Karakter yang memang memiliki kekuatan lebih saat melawan Dendro, boleh saja pakai Dendro tapi lebih terarah kebagian Reaction buka Mono Dendro karena itu bakalan lama.

Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact

Setelah mengetahui Cara Membuka dan Melawan Weekly Boss Apep Genshin Impact, kalian yang pengen melawannya sekarang bisa tau juga. Tentu saja kemampuan Serangan dan Kelincahan Apep ini memang sangat kuat sekali, bahkan bisa membuat lawannya menjadi tidak berdaya kalau sudah kena beberapa damage tersebut.

Kemudian ada juga mengenai Daftar Senjata Genshin Impact yang sudah ada ini, tentu saja bisa membantu kalian untuk menghadapi apep nantinya. Karena memiliki kemampuan yang bagus dan kuat, ini menciptakan sinergi kemampuan yang juga lumayan membantu sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie