Cara Membuka Quest 9 Pilar Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk membuka quest 9 pilar  pada game Genshin Impact. Untuk menyelesaikan quest berikut ini cukup mudah, berikut beberapa cara yang bisa kalian gunakan.

Genshin Impact merupakan salah satu game yang sangat pipuler saaat ini. Dalam game ini terdapat banyak quest yang beragam dan penuh misteri, salah satunya adalah membuka 9 pilar di Genshin Impact.

Untuk membuka 9 pilar pada game Genshin Impact kalian membutuhkan sebuah item yang bernama flashback stone, yang mana item tersebut menjadi kunci utama untuk membuka 9 piar.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk membuka quest 9 pilar  pada game Genshin Impact. Untuk menyelesaikan quest berikut ini cukup mudah, berikut beberapa cara yang bisa kalian gunakan.

Berikut ini merupakan cara yang bisa kalian lakukan untuk quest 9 pilar Genshin Impact :

  1. Tingkatkan Level Statue
  2. Dapatkan Flashback Stone
  3. Dapatkan Lokasi 9 Pilar
  4. Pasangkan Flashback Stone

Kalian bisa melihat penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini yang esportsku ambil dari video youtube diatas

Tingkatkan Level Statue of The Seven – Geo

Pertama kalian harus meningkatkan level dari Statue of The Seven Geo, yang aman patung tersebut dapat dapat memberikan sebuah item flashback stone. Semakin tinggi level dari Statue of The Seven – Geo, maka semakin banyak Flashback Stone yang bisa kalian dapatkan.

Cara cepat untuk meningkatkan patung tersebut yakni dengan cara mencari Geoculus sabanyak mungkin. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara melakukan explore dan ketika mendapatkan tanda bintang itu artinya ada Geoculus di dekat kalian. Cari dan dapatkan sebanyak mungkin.

Dapatkan Flashback Stone

Statue of The Seven – Geo berfungsi untuk meningkatkan jumlah dari Flash Stone yang bisa kalian dapatkan, semakin tinggi maka semakin banyak. Nah langkah berikutnya untuk mendapatkan Flashback stone adalah dengan cara melakukan upgrade pada Statue of The Seven – Geo.

Lokasi 9 Pilar

Berikutnya kalian harus menempatkan Flashback Stone tersebut pada 9 pilar yang terdapat pada lokasi Cuijie Slope yang sudah kita tandai di atas ya. Untuk mencapai lokasi tersebut dengan mudah kalian bisa melakukan teleport pada waypoint di dekatnya.

Beberapa tips untuk memanjat kalian bisa langsung terbang ke arah pilar dan kalian tidak perlu untuk menanjak dari bawah. Cara ini cukup efektif dan cepat.

Pasangkan Flashback Stone Pada Setiap Pilar

Terakhir untuk membukanya, kalian bisa menempatkan 9 Flashback Stone pada setiap pilar yang ada. Panjang masing-masing pilar dan kemudian isi dengan cara memasukan flashback stone yang sudah kalian dapatkan.

Setelah semua pilar terisi flashback stone, maka 9 pilar akan terbuka dengan sendirinya. Untuk mengisinya, kalian bisa memanjat setiap pilar yang ada. Dengan masing-masing isi 1 flashback stone.

Selesai

Selesai, kalian sudah dapat membuka 9 pilar pada game Genshin Impact. Berikutnya silahkan lanjutkan untuk menjalankan misi yang tak kalah seru lainya.

Tips dari penulis, setiap kalian menjelajahi area Geo (Bumi) alangkah baiknya memastikan Geoculus di sekitar kalian, bila ada tanda bintang yang muncul pada map, langsung saja dapatkan Geoculus tersebut dan kemudian lanjutkan misi kalian. Hal ini dapat membantu untuk menaikan level Statue of The Seven lebih cepat tanpa harus mengulang menjelajah kembali.

Nah itu saja ulasan kali ini untuk membuka 9 pilar yang terdapat pada quest game Genshin Impact. Semoga dengan cara menbuka 9 pilar pada game Genshin Impact dapat bermanfaat khususnya bagi kalian pemain GI. Sampai jumpa!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment