Cara Membunuh Musuh PUBG Mobile yang Menaiki Kendaraan

Membunuh musuh PUBG Mobile memerlukan berbagai macam cara agar bisa kalian lakukan dengan baik tanpa melukai diri kalian sendiri. Musuh yang paling sulit untuk dibunuh adalah musuh yang bergerak dengan menggunakan kendaraan.

Rip Gamezz

Membunuh musuh PUBG Mobile memerlukan berbagai macam cara agar bisa kalian lakukan dengan baik tanpa melukai diri kalian sendiri. Musuh yang paling sulit untuk dibunuh adalah musuh yang bergerak dengan menggunakan kendaraan.

Kencangnya kendaraan yang melaju mempersulit kalian untuk membunuhnya secara cepat. Simak penjelasannya di bawah ini untuk mengetahui bagaimana caranya!

 

Cara Membunuh Musuh PUBG Mobile yang Menaiki Kendaraan

Tips Mengalahkan Bos Pharaoh di Ancient Secret Mode PUBG Mobile
YT/PUBGMOBILE

 

1. Membunuh Musuh PUBG Mobile : Senjata Berpeluru Banyak

Musuh yang bergerak dengan cepat tentunya akan sulit untuk kalian tembak dan akan membuang banyak peluru. Oleh karena itu, gunakanlah peluru dengan jumlah yang banyak agar kalian lebih mudah membidik dan tidak memerlukan waktu untuk reload.

Senjata berpeluru banyak yang kami rekomendasikan adalah M249 berjenis LMG, Tommy Gun dan PP-19 Bizon yang berjenis SMG atau Submachine Gun.

Baca Juga : PP-19 Bizon dan MP5K SMG Berpeluru 9mm PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

 

2. Gunakan Red Dot atau Holographic Sight

Untuk membunuh target yang bergerak memerlukan fokus pengendalian yang maksimal, oleh karena itu jangan gunakan scope dengan ukuran besar karena hanya akan memberatkan recoil dari senjata tersebut.

Scope seperti Red Dot dan Holographic akan memudahkan kalian untuk bisa lebih fokus membidik dan tidak akan berpengaruh terhadap recoil dari senjata yang kalian gunakan.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Peluru 5 Senjata AR Populer di PUBG Mobile!

 

3. Gunakan Gyroscope

Ketika kalian merasa belum cukup lincah saat membidik menggunakan ADS, maka kalian perlu menggunakan Gyroscope dengan menyesuaikan sensitivitas yang kalian butuhkan.

Dengan menggunakan Gyroscope, kalian akan menjadi lebih mudah membidik hanya dengan menggerakkan device kalian sesuai dengan bidikan yang kalian targetkan. Jika kalian sering melihat pro player bermain PUBG Mobile sembari menggerakkan tangan atau mungkin badannya, itu menjadi sebuah tanda bahwa mereka menggunakan gyroscope.

Baca Juga : Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

 

4. Bidik ke Arah Jendela Pengemudi

Saat kalian melihat dua orang lebih atau satu squad melewati kalian menggunakan kendaraan, maka fokuslah untuk menembak pengemudinya agar kendaraan tersebut kehilangan kendali dan musuh yang menjadi penumpang bisa menjadi lebih mudah untuk kalian tembak.

Jika sulit menembak jendela pengemudi, kalian bisa menembak kendaraan tersebut hingga meledak dan membunuh semua penumpang di dalamnya secara instan.

Baca Juga : Cara Mudah Close Combat dengan DMR PUBG Mobile, Anti Gagal!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membuat kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya membunuh musuh yang menggunakan kendaraan di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie