esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Membunuh Tyrant PUBG Mobile Dengan Cepat!

Meskipun begitu, pihak dari Tencent yang mengembangkan game ini tidak akan pernah membuat playernya kecewa, hal tersebut disebabkan oleh Event menarik dengan hadiah yang banyak.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile adalah Game Battle Royale yang cukup terkenal dikalangan remaja Indonesia, selain itu juga sudah ada banyak orang yang memainkannya. Game ini merupakan pesaing dari Free Fire dan Call of Duty Mobile, bisa dibilang PUBG Mobile masuk kedalam Peringkat 2 setelah game Free Fire yang paling banyak ditonton. Ada cara membunuh Tyrant PUBG Mobile Dengan Cepat yang bisa kalian lakukan!

Meskipun begitu, pihak dari Tencent yang mengembangkan game ini tidak akan pernah membuat playernya kecewa, hal tersebut disebabkan oleh Event menarik dengan hadiah yang banyak.

Bukan itu saja, Tencent juga melakukan Kerja sama yang membuat game ini menjadi lebih terkenal. Pada waktu itu, Tencent berhasil menjalin Kontrak kerja sama dengan Capcom Resident Evil 2 Remake.

PUBG Mobile juga menghadirkan sebuah Mode Zombie yang mempunyai keseruan tersendiri, selain menghadapi Player lain kalian akan menghadapi Zombie juga.

Didalam mode ini terdapat banyak sekali perlengkapan yang tidak ada dalam Mode lainnya, kalian bisa mendapatkan Item dengan membunuh Zombie.

Selain itu juga, ada sebuah Boss yang disebut sebagai Tyrant. Dia mempunyai badan yang besar dan HP yang banyak, sehingga membutuhkan Waktu untuk membunuhnya.

Tapi setelah kalian berhasil membunuhnya, maka akan mendapatkan Berbagai macam Item Menarik untuk siap Tempur.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk membunuh Tyrant do PUBG Mobile dengan cepat. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Membunuh Tyrant PUBG Mobile Dengan Cepat!

  1. Gunakan senjata yang bagus

Kami disini akan merekomendasikan kalian untuk menggunakan Senjata Groza ataupun M249 agar bisa membunuhnya dengan cepat. Boss Tyrant ini mempunyai HP yang sangat tebal, jadi kalian tidak akan mungkin membunuhnya menggunakan Pistol.

Maka dari itu, jika kalian mendapatkan senjata yang kami sarankan pasti akan bisa membunuh Tyrant dengan cepat. Kalian juga bisa menggunakan AK47 sebagai ganti dari salah satu senjata tersebut.

 

  1. Incar bagian Kepala

Jika kalian berhadapan dengan Tyrant, diusahakan untuk Mengincar bagian kepala. Hal ini merupakan sebuah Titik kelemahan Tyrant yang paling terlihat, damage yang diterima juga akan lebih besar.

Jika kalian menembak Badan tidak apa – apa, tapi alangkah baiknya menembak bagian kepala. Lebih cepat mati, lebih cepat kalian mendapatkan item keren lainnya.

  1. Kerjasama dengan Tim

Membunuh Tyrant sendiri bisa dibilang cukup Lama dan ada saatnya kalian terdesak, ini akan menjadi cukup sulit. Daripada bermain sendirian, lebih baik kalian membunuh Tyrant bersama satu tim.

Semakin banyak damage yang masuk ke Tyrant, maka dia juga akan lebih cepat mati. Kalian juga bisa membagi item ketika sudah berhasil membunuh Tyrant tersebut.

  1. Pastikan mempunyai persediaan Heal yang cukup

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan adalah memastikan item Healing kalian cukup untuk bertempur nanti. Ketika kalian berhadapan dengan Tyrant, tidak sedikit yang berhasil mengalahkan dengan HP Penuh. Pastinya kalian juga akan terkena Hit oleh Tyrant.

Jika kalian sudah mengalami pengurangan darah dari serangan Tyrant, menjauhlah terlebih dahulu untuk melakukan Heal. Setelah itu lanjutkan serangan untuk menghabisi Tyrant dengan cepat.

Dengan melakukan yang diatas tersebut kalian bisa melakukan pembunuhan dengan cepat. Tentunya akan meminimalisir kerugian jika kalian bertemu dengan tyrant. Nah, ikutilah langkah-langkah diatas lah

Itulah beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk membunuh Tyrant dengan Cepat. Bagaimana? Masih ragu untuk membunuh Tyrant sampai sekarang ini? Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!