Cara Menang Mode FF Deathmatch Terbaru Free Fire 2020

Mode Ranked ini yang akan menunjukan bakat bermain kalian, berbeda dengan mode Classic dimana tidak akan mempengaruhi Tingkatan Rank kalian

Mode permainan yang ada didalam game Free Fire ini sudah ada cukup banyak, sehingga menghadirkan banyak hal baru yang tentunya bisa kalian rasakan nanti. Mode yang kemarin sudah dijadikan permanen didalam game tersebut adalah Clash Squad. Dimana kalian akan bertempur 4 vs 4 dan akan dimainkan untuk beberapa ronde. Kali ini ada Cara Menang Mode FF Deathmatch Terbaru Free Fire 2020

Mode biasa yang sering juga dimainkan oleh para player adalah Classic dan Ranked Mode. Apabila Ranked Mode, kalian yang bermain akan mempertaruhkan dan harus menunjukan kemampuan bermain kalian. Sebab didalam Mode ini kalian bisa naik ke Rank selanjutnya jika menang, namun apabila kalah maka kalian akan mengalami penurunan Rank.

Mode Ranked ini yang akan menunjukan bakat bermain kalian, berbeda dengan mode Classic dimana tidak akan mempengaruhi Tingkatan Rank kalian.

Selain Mode – mode itu, Garena telah menambahkan sebuah Mode baru lagi yang jauh lebih seru. Mode baru ini adalah Team Deathmatch ff, dimana kalian akan dibagi menjadi 2 Tim yang harus mengalahkan satu sama lain.

Cara Main Mode FF Deathmatch Terbaru Free Fire 2020

Peraturan Mode ini sama seperti Mode Deathmatch game lainnya, kalian harus membunuh musuh dan mencapai Point yang telah ditentukan oleh system permainan tersebut.

Baca Juga : Advance Server FF Terbaru 2020 Daftar Sekarang Juga 

Mode ini tentunya akan menghadirkan permainan yang jauh lebih seru, meskipun kemungkinan mode ini hanya akan bertahan beberapa hari. Tapi, mungkin saja akan dijadikan Permanen sama seperti Clash Squad.

Bermain Mode ini, tentunya harus mengetahui Tutorial bermainnya juga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Cara Menang Mode FF Deathmatch. Selain itu, mengenai cara bermain didalam Mode Team Deathmatch tersebut yang dibagikan akun resmi ff.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Bermain Mode Deathmatch Free Fire 2020

  1. Ganti Senjata setiap harinya

Dalam hal ini, kalian harus melakukan Setting senjata yang ingin digunakan dalam Mode Team Deathmatch setiap harinya. Hal tersebut supaya kalian bisa menentukan Set ataupun hal yang cocok dengan skema permainan kalian.

Selain itu juga, hal ini bisa memudahkan kalian untuk lebih mudah menang didalam Mode tersebut.

  1. Grange Moment

Didalam mode ini, terdapat sebuah Fitur yang bernama Grange Moment. Ini merupakan sebuah fitur yang cukup berguna dalam mode Team Deathmatch. Fitur ini akan membuat seluruh peluru dari senjata yang kalian gunakan tersebut akan terisi kembali.

Baca Juga : Download Advance Server FF 2020 Terbaru 

Sehingga kalian tidak perlu khawatir, apabila peluru pada senjata kalian habis tentunya.Hal ini merupakan Cara Menang Mode FF Deathmatch 2020

  1. Cara Menang Mode Free Fire Deathmatch Dengan Immediate Rescue

Fitur selanjutnya ini mempunyai fungsi yang cukup penting, karena bisa mengembalikan HP Kalian dan juga Energy Point kalian. Sebagaimana kita ketahui, HP adalah salah satu hal yang harus kalian jaga jika ingin terus bertahan Hidup.

Apabila HP kalian habis, maka kalian akan mati. Energy Point juga mempunyai Fungsi untuk mengisi kembali HP yang hilang. Sehingga kalian bisa bertahan hidup lebih lama lagi. Dengan begitu kalian tau Cara Menang Mode FF Deathmatch Terbaru Free Fire 2020 ini

  1. Cara Menang Mode Free Fire Deathmatch Dengan Armor Upgrade

Fitur selanjutnya ini bisa kalian gunakan untuk memperbaiki Armor yang sedang digunakan, supaya pertahanan kalian menjadi lebih kuat. Fitur ini juga bisa membuat Armor kalian terupgrade menjadi lebih tinggi, nantinya pertahanan kalian bisa menjadi lebih tebal.

Baca Juga : Karakter Steffie Terbaru 2020 Terbaik

Armor yang bisa kalian upgrade hanya mencapai level 4 saja, namun apabila helm kalian hanya bisa mengupgradenya hingga level 3.

Cara Menang Mode FF Deathmatch Terbaru Free Fire 2020

Jika kalian membunuh 1 musuh, maka tim kalian akan mendapatkan 1 Point. Kumpulkan hingga 40 Point, maka kalian bisa memenangkan permainan tersebut.

Pada saat 3 menit terakhir, kalian akan mendapatkan Play Off dimana 1kali kill akan terhitung Double Kill.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk bermain dalam Mode ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment