Cara Mendapatkan Border Avatar 2020 Starlight Member Edition Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan cara untuk mendapatkan Border Avatar terbaru "2020 Starlight Member Edition" secara gratis pada game Mobile Legends.

Kalian bisa mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” secara gratis pada game Mobile Legends dengan cara berikut ini. Yang mana item tersebut hadir pada Event Draw terbaru Annual Starlight yang hadir pada hari ini di Mobile Legends.

“2020 Starlight Member Edition” sendiri merupakan bundle hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event tersebut, yang mana selain Border avatar, kalian juga bisa mendapatkan Effect Kill Animation dengan melakukan draw pada event tersebut dengan hadiah utama Skin Annual Starlight Karrie  Neon Lightwheel.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan cara untuk mendapatkan Border Avatar terbaru “2020 Starlight Member Edition” secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan hadiah gratisan, wajib simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Cara Mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” Gratis

Untuk mendapatkan item Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” kalian pastinya harus melakukan draw pada event berlangsung, yang mana sekali draw tersebut dikenakan 25 diamond (draw pertama), sedangkan 500 diamond untuk 10 kali draw. Namun kalian bisa mendapatkan border avatar tersebut secara gratis dengan melakukan klaim harian pada Daily Surprise.

Kalian bisa mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” secara gratis dengan dengan hanya klaim saja. Namun hal ini masih tergantung pada keberuntungan kalian dalam melakukan hal tersebut. Yang harus kalian lakukan, hanya perlu melakukan log in setiap hari selama event berlangsung, kalian enam kali kesempatan untuk kalim Daily Surprise pada event tersebut.

Dimulai dari tanggal 24 hingga 30 Desember 2020, kalian bisa melakukan klaim secara gratis pada Daily Surprise. Hadiah yang bisa kalian dapatkan juga sangat beragam. Dan bahkan kalian bisa mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” dan item menarik lainya.

Hal ini juga terbukti berhasil oleh penulis yang mencoba untuk melakukan cara diatas. Penulis menggunakan dua akun yang berbeda dan melakukan draw pada Daily Surprise pada event tersebut.

Akun pertama, penulis mendapatkan Starlight Gem secara gratis, dan kemudian skin kedua mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition”. Sebagai bukti, berikut screenshot yang penulis ambil dalam mendapatkan item tersebut.

Nah bagaimana kalian sudah mencoba cara diatas? Pastikan kalian log in selama event berlangsung yakni sebanyak 6 hari, setiap harinya kalian akan mendapatkan gratis claim Daily Surprise, dan pastinya tak dalam kesempatan tersebut kalian bisa mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” secara gratis.

Tak hanya itu, jika beruntung kalian akan mendapatkan hadiah lainnya seperti Starlight Gem, ataupun Effect Kill Elimination “STAR” secara gratis tanpa harus melakukan draw. hal ini pastinya sangat menguntungkan bagi kalian yang merupakan player F2P.

Nah itu saja ulasan untuk mendapatkan Border Avatar “2020 Starlight Member Edition” secara gratis pada game Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment