Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja bisa kalian coba sekarang. Apalagi dengan hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF), pastinya kalian akan menyukai hal seperti itu sekarang. Sebab ini merupakan hadiah yang tentu saja bisa kita coba, kalau memang player menginginkan Bundle Blood Buster itu.

Karena sesuatu bagian terbaik dalam update yang sudah ada, tentu saja kalian pasti tidak inging melewatkannya juga. Apalagi kalau itu berhubungan dengan Event berhadiah lumayan banyak, seperti yang hadir dalam game ini sekarang untuk kalian coba.

Terutama dengan hadirnya Jadwal Event Final Battle Free Fire, pasti akan memberikan kesempatan yang bagus untuk para playernya. Kalian tidak boleh melewatkan semua ini, karena ada banyak misi keren berhadiah menarik agar tidak begitu ada bagian yang terabaikan dalam keadaan tersebut.

Lalu dengan hadirnya Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF), pasti akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kita coba. Sebagai hadiah Bundle yang keren, player mungkin tertarik untuk mencoba Cara mendapatkan itu disini sekarang.

Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, sebelum mendapatkan Bundle Blood Buster yang paling baru ini. Event untuk mendapatkan bundle tersebut hadir dari tanggal 24 – 30 Januari 2022, kita masih kebagian waktu dan mungkin tertarik untuk mengikuti eventnya.

  2. Pilih Tab Event Dan Fever Store

    Lalu selanjutnya kalian nanti akan langsung harus masuk kedalam bagian Tab Event sekarang, lalu mencari yang bernama Fever Store. Tentu saja dengan event seperti ini nanti, kalian pasti akan mendapatkan suatu keunggulan yang bagus dan hadiah lebih banyak.

  3. Harus Tau Event Agar Bisa Mendapatkan Bundle Blood Buster

    Saran Esportsku kalian harus paham dulu event ini sebelum mendapatkan Bundle Blood Buster, tentu saja kalian harus lakukan Spin terlebih dahulu. 1 Spin 19 Diamond dan 5 Spin 69 Diamond. Nah kalian bakalan dapat salah satu hadiah dari list yang sudah ada kalau beruntung.

  4. Spin 25 Kali Untuk Hadiah Utama

    Setelah Esportsku lihat, ternyata player hanya perlu melakukan hingga 25 kali spin untuk bundle tersebut. Berarti ini memang sudah menjadi jaminan yang pasti, kalau 25 Spin bakalan dapat Bundle Blood Buster. Apalagi untuk hadiah lainnya, ternyata dari sini kita akan melihat item yang lumayan langka.

  5. Hadiah Bundle Blood Buster Masuk Vault

    Setelah kalian sudah berhasil mendapatkan hadiah utama atau yang lain ini, pasti masuk kedalam Vault ya. Kita bisa langsung mencarinya sekarang, kalau memang ingin mendapatkan hadiah tersebut dan memakai itu untuk bertanding.

Nah kalau kalian ingat Baju Black Turtleneck Free Fire, berarti tidak boleh melewatkan kesempatan besar ini. Sebab dengan hadirnya Fever Store tersebut, kalian bisa berkesempatan untuk mendapat hadiahnya lagi sekarang. Karena total hadiah dalam jumlah banyak ini, pasti kelihatan menarik bagi kalian semua.

Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF)

Apalagi menjadikannya sebagai koleksi, pasti bakalan cocok juga kita pakaikan bersama karakter yang kita miliki. Ga akan membuat musuh menjadi kesulitan dalam bertanding, bahkan akan menjadi semakin bagus dari sebelumnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Bundle Blood Buster Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut. Karena memang dengan beberapa Event baru seperti ini, pastinya akan ada banyak hal bagus untuk bisa kita lihat juga.

Apalagi masih ada loh Cara Mendapatkan Bundle Night Provocateur Free Fire, salah satu item gratis dari event yang lagi muncul ini. Jika kalian menyukainya, maka coba gunakan kombinasi dari Blood Buster dan Provocateur Bundle ini ketika bermain nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie