Cara Mendapatkan Bundle FF Black Rose Rocker Hallowins Free Fire

Sekarang ada Cara Dapat Bundle FF Black Rose Rocker Hallowins Free Fire, dimana itu akan membawa keuntungan untuk kita sendiri nantinya.

Ketahuilah cara mendapatkan Bundle FF Black Rose Rocker Hallowins Free Fire sekarang ini. Dengan begitu maka kita akan jadi lebih baik lagi, agar bisa dapatkan hadiah menarik untuk dicoba. Terutama masih ada banyak hal baru lainnya yang muncul pada game Free Fire ini. Fokus saja dulu sama apa saja hal pada game Free Fire sekarang, pasti untung deh nanti.

Terutama kita juga ga boleh sampai lewatkan beberapa hal penting lain, jika memang ada event baru yang dihadirkan pada game Free Fire itu. Contohnya kemarin saja kita kehadiran Event Booyah Day, tapi untuk sekarang ini sudah tergantikan. Meskipun telah diganti, tapi keseruan saat bermain masih tetap bisa dirasakan dengan cukup baik juga pastinya ya.

Apalagi kalau sudah terganti, berarti ada event baru yang jauh lebih bagus isinya juga. Simak langsung penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Cara Dapat Bundle Black Rose Rocker Hallowins Free Fire

Kehadiran banyak event baru akan buat para player jadi lebih baik dan ini akan menambah semangat mereka juga nantinya. Apalagi dari semua hal tersebut juga, kita bisa mengetahui beberapa hal menarik lainnya dimana kalau Bundle Black Rose Rocket merupakan salah satu dari item baru dan sekarang ini sudah bisa kalian dapatkan dengan selesaikan misi yang ada.

Misi pada event ini juga memang terbilang mudah sekali, kemarin lalu kita pasti tau bukan Event Login Thriller Killer Bundle Free Fire? nah ternyata ini merupakan nama asli dari bundle tersebut. Dimana Black Rose Rocker sekarang yang sudah ditetapkan secara langsung. Jadi hanya perlu Login selama 5 Hari berturut – turut, maka hadiah ini akan bisa kalian miliki nanti.

Jangan sampai bolong loginnya, karena jika terlewat maka kesempatan ini akan terbuang bergitu saja. Oleh sebab itu maka kalian jangan lupa untuk bisa mengikuti event terbaru seperti ini. Karena memang bisa dikatakan ya kalau misalnya Ini menjadi salah satu event paling mantap untuk diawal. Baru bagian depan dan belum sampai Peak Day, mungkin lebih meriah ya.

Tidak Terlalu Sulit?

Hadiah pada misi kali ini juga tidak terlalu sulit untuk bisa kita selesaikan loh. Karena memang bisa dibilang kalian hanya perlu Login, lalu ada juga hadiah seperti 2 Ticket Gold Royale dan Universal Fragment. Setelah itu kalian dapatkan satu hadiah lain seperti Weapon Loot Crate Free Fire, serta ada hadiah utama bundle tersebut jika sudah login 5 Hari nanti ya.

Ikuti saja dulu apa saja hal baru yang hadir pada game Free Fire sekarang ini juga. Dengan begitu maka keuntungan kita dalam main game tersebut, akan menjadi lebih baik lagi dan tidak boleh sampai terlewatkan. Terutama dari hadiah ini, pasti jadi salah satu item yang bakalan Limited pada game Free Fire untuk kedepannya dan tidak bisa kalian dapatkan lagi nantinya.

Meskipun begitu untuk update baru selanjutnya juga, pasti akan ada juga kesempatan untuk memiliki bundle seperti ini dalam event baru tersebut.

 

Kalian kalau ikutan dalam sebuah event, pasti harus tau kalau biasanya itu menghadirkan Misi juga. Nah pahami dulu kalau masih ada banyak Event Hallowins Damage Baru Free Fire yang nanti bisa dimanfaatkan. Dengan begitu maka keuntungan kita bermain juga, akan lebih baik dan bisa punya kesempatan menarik untuk peroleh semua hadiahnya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment